Logo timesindonesia

Golkar Milenial Dukung Aziz Syamsudin Jadi Ketua MPR

Aziz Syamsudin bersama Presiden Jokowi. (FOTO: Istimewa)
Aziz Syamsudin bersama Presiden Jokowi. (FOTO: Istimewa)
Sumber :
  • timesindonesia

Kader muda Golkar, Supardiono menilai sosok Aziz Syamsudin layak menjadi Ketua MPR yang merupakan jatah partai Golkar.  Aziz dinilai mampu membangun kesimbangan dan keselarasan dan juga dianggap bisa menjadi sosok pengayom dari semua kepentingan yang ada di MPR. 

"Kami dari generasi muda golkar, mendukung Aziz Syamsudin untuk menjadi ketua MPR, dengan bayground yang dimiliki dan pengalaman yang mumpuni, saya yakin Aziz mampu memimpin MPR," ujar Supardiono.

Dion yang juga sebagai Direktur Golkar Millenial Collaboration (GMC) ini menilai MPR membutuhkan sosok muda yang energik dan mengerti pemasalahan.

"Muda itu identik dengan energik, banyak tokoh muda Indonesia tapi yang ngerti dan mampu menyelesaikan masalah bisa dihitung jari," ujar Supardiono. 

Selain pengalaman yang mumpuni, Aziz merupakan intelektual hukum yang mumpuni dan bergelar doktor, cukup lama menjadi anggota DPR-RI, MPR dan pernah di Fraksi, saat ini Ketua Komisi 3 DPR-RI. 

Selain itu, imbuh Dion, dari sisi usia, Aziz sudah cukup matang dan dengan bekal pengalaman organisasi yang dimiliki.

"Aziz Syamsudin kalem dan berpenampilan tenang, sosok seperti ini sangat dibutuhkan MPR untuk menjaga keseimbangan pimpinan MPR,” ucapnya