Aburizal Bakrie Sambut Gembira Pertemuan 3 Tokoh Muda Golkar

Ketua Dewan Pembina Aburizal Bakrie.
Sumber :
  • VIVA/Bayu Nugraha

VIVA – Ketua Dewan Pembina Partai Golkar Aburizal Bakrie menyambut gembira dan mengapresiasi komunikasi politik dan konsolidasi yang dilakukan oleh tiga tokoh muda Golkar, yakni Ketua Umum Airlangga Hartarto, Bambang Soesatyo dan Azis Syamsudin. Ketiganya telah bertemu di titik yang sama demi kejayaan Partai Golkar.

Airlangga Dapat Dukungan Satkar Ulama jadi Ketum Golkar Lagi, Didoakan Menang Aklamasi

“Untuk itu saya meminta kepada semua kader dimana pun untuk menjaga suasana kebersamaan ini sampai Munas ke X Partai Golkar pada Desember 2019 yang akan datang,” ujar Aburizal Bakrie kepada VIVA.co.id, Sabtu, 27 September 2019.

Lebih lanjut beliau meminta tiga tokoh tersebut untuk menjaga soliditas Partai Golkar demi menjaga stabilitas politik nasional. 

Hobi Lari, Politisi Golkar Misbakhun Capai Finis di London Marathon 2024

"Di sinilah peran Ketua Umum untuk mengatur posisi bagi kader-kader terbaik Partai Golkar. Bila semuanya bisa diselesaikan dengan baik, In Syaa Allah semua akan berjalan baik dan Partai Golkar akan solid. Solidnya Partai Golkar akan berkontribusi besar bagi terciptanya stabilitas politik nasional." ujar Aburizal Bakrie.

Ketua Umum Partai Golongan Karya (Golkar) Airlangga Hartarto mengatakan pihaknya Golkar dan juga partai Gerinda sepakat rekomendasikan nama Ridwan Kamil Sebagai Calon Gubernur DKI Jakarta.

Airlangga Respons Gugatan PDIP di PTUN: Keputusan MK Sudah Final

Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto buka suara soal langkah PDI Perjuangan (PDIP) yang melanjutkan gugatannya terhadap KPU RI ke Pengadilan Tata Usaha Negara.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024