Usai Jenguk Wiranto, Aburizal Bakrie: Negara Butuh Beliau

Ketua Dewan Pembina Partai Golkar, Aburizal Bakrie.
Sumber :
  • Ridho Permana/VIVA.co.id

VIVA – Mantan Menteri Koordinator Kesejahteraan Rakyat, Aburizal Bakrie, menjenguk Wiranto di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat, hari ini.

Parto Patrio Dilarikan ke Rumah Sakit

Wiranto Menteri Koordinator Bidang Politik Hukum dan Keamanan, diketahui menjalani perawatan sudah masuk hari ke- empat setelah ditusuk oleh pasangan suami istri di Pandeglang, Banten, dalam kunjungan kerjanya.

Mengenakan batik, ARB begitu dia disapa, langsung masuk menuju lift tempat Wiranto menjalani rawat inap, demikian dilansir dari VIVAnews.

Sosok Pria yang Ikut Terseret Kasus Narkoba Chandrika Chika, Ternyata Bukan Orang Sembarangan

"Iya mau jenguk Pak Wiranto, sudah telepon tadi sama ajudannya, katanya bisa ditengok," kata Aburizal sebelum memasuki rumah sakit, Minggu 13 Oktober 2019.

Aburizal yang juga Ketua Dewan Pembina Partai Golkar adalah tokoh pertama yang menjenguk mantan Panglima ABRI itu di rumah sakit, hari ini.

Parto Patrio Terbaring dibawa Pakai Ambulans, Sakit Apa?

"Alhamdulillah sudah bisa bercakap - cakap dan sudah mulai membaik. Tapi tentang kapan bisa keluar masih belum tahu," kata Aburizal usai menjenguk.

Ia menyampaikan, kondisi terkini mantan Panglima ABRI tersebut. Ia melihat dan diceritakan salah satu jari tangan kelingking Wiranto terluka karena berupaya menangkis serangan dari seorang pria yang diketahui bernama Syahrial Alamsyah alias Abu Rara.

"Alhamdulillah tertangkis tidak ke atas itu. Jadi bercakap - cakap dan saya mendoakan beliau cepat sembuh karena negara membutuhkannya. Jangan dilupakan bahwa beliau Menkopolhukam yang tertinggi suatu pejabat tertinggi yang menjabat soal keamanan dan beliau yang menjadi korban," kata pria yang akrab disapa ARB tersebut.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya