Masinton Pasaribu dan Saor Siagian Nyaris Adu Jotos di ILC tvOne
Rabu, 15 Januari 2020 | 10:26 WIB

Masinton Pasaribu dan Saor Siagian Nyaris Adu Jotos di ILC tvOne

Keduanya membahas mengenai masihkah KPK bertaji.
Masinton Pasaribu dan Saor Siagian terlihat adu mulut di ILC tvOne
Photo :
  • YouTUbe TvOne

Masinton Pasaribu dan Saor Siagian terlihat adu mulut di ILC tvOne

VIVA – Politisi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Masinton Pasaribu terlibat keributan dengan praktisi hukum, Saor Siagian, dalam acara Indonesia Lawyers Club (ILC) di tvOne, Selasa, 14 Januari 2020. 

Perdebatan diawali ketika Saor mengkritik ucapan Masinton yang menyebut kerja pemberantasan korupsi yang dilakukan KPK 'ugal-ugalan'. "Saya berharap Masinton menarik (ucapan) itu dan tidak menarasikan dimana-mana," kata Saor.

Sontak, ucapan Saor itu langsung ditanggapi Masinton. "Saya sampaikan itu fakta," ujarnya.

Masinton semakin berang ketika Saor menyebutnya sebagai pengkhianat. "Sebentar, nanti kau bantah, kau diam dulu, ini Abang kau bicara," kata Saor.

Ucapan ini kemudian langsung dipotong juga oleh Masinton dan meminta Saor menyampaikan fakta. "Enggak ada abang-abangan di sini. Sampaikan fakta, tunjukan fakta," ujar Masinton.

"Kau diam dulu, diam..sekarang giliran saya," teriak Saor sembari menunjuk Masinton.

“Sampaikan fakta, jangan asumsi, jangan tuduhan, sampaikan fakta...tunjukan fakta,” kata Masinton. 

Mereka saling tidak terima dengan tuduhan adanya penyelidik atau penyidik KPK ugal-ugalan. Masinton dan Saor duduk tidak terlalu jauh. 

Keduanya hanya dipisahkan oleh pakar hukum tata negara, Irman Putra Sidin. Karena keributan keduanya seperti mau kebablasan, Irman pun berusaha melerai dengan berusaha menurunkan kedua tangan dua orang tersebut.

Ribut-ribut mereka tidak berhenti di sana. Dalam kesempatan selanjutnya, Masinton menyebut pernyataan Saor konyol. Saor pun tidak terima dan balik menuding pernyataan Masinton yang konyol.

loading...
Muat Lainnya...