AHY Temani Adiknya Dilantik Jadi Anggota DPR

Ketua Kogasma Demokrat Agus Harimuti Yudhoyono
Sumber :
  • VIVA.co.id/Fajar GM

VIVA – Komandan Komando Satuan Tugas Bersama Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), mendampingi adiknya, Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas), dilantik sebagai anggota DPR RI dari Partai Demokrat di kompleks Parlemen, Jakarta, Selasa, 1 Oktober 2019.

Demokrat Hormati Langkah Megawati Ajukan Amicus Curiae ke MK

AHY tak banyak berkomentar tentang pelantikan adiknya kecuali berharap Ibas makin sukses sebagai wakil rakyat. Dia juga berharap adik dan para anggota DPR RI yang dilantik hari ini bisa membuat kebijakan lebih baik untuk rakyat.

"Kita berharap bisa menjadi wakil rakyat yang amanah dan bisa menjalankan tugasnya dengan baik untuk rakyat Indonesia," ujarnya.

Pengamat Ungkap Ganjalan Utama Megawati Gabung dalam Koalisi Prabowo-Gibran

Ibas menjadi salah satu anggota DPR yang dilantik hari ini. Dia bersyukur dan berterima kasih atas dukungan masyarakat hingga dia bisa tiga periode di DPR.

"Saya bersyukur, terima kasih atas segala doa dan dukungan dari masyarakat, khususnya masyarakat di dapil VII Jawa Timur yang telah memberikan suaranya kepada kami," katanya.

Sekjen PDIP Ungkap Bupati Banyuwangi Diintimidasi yang "Diawali dengan Cerita Politik"

Ibas berjanji menjadi anggota DPR yang amanah. Putra kedua presiden keenam RI Susilo Bambang Yudhoyono itu juga berjanji menjalankan tugas sebagai wakil rakyat sebaik-baiknya.

Mantan Mentan Syahrul Yasin Limpo (SYL) usai menjalani sidang dakwaan

Eks Ajudan SYL Akui 2 Kali Beri Hadiah Jam Tangan Mahal ke Ketua Komisi IV DPR RI

Mantan ajudan Syahrul Yasin Limpo (SYL), Panji Hartanto mengatakan bahwa pernah memberikan dua kali hadiah kepada Ketua Komisi IV DPR RI Sudin.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024