Sekretariat DPP PAN Belum Terima Surat Pengunduran Diri Hanafi Rais

Politikus PAN Hanafi Rais.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Novina Putri Bestari

VIVA – Hanafi Rais, putra pendiri Partai Amanat Nasional (PAN) Amien Rais, mengundurkan diri dari PAN. Pengunduran diri tersebut dia tuliskan dalam bentuk surat pada Selasa, 5 Mei 2020.

Gerindra Klaim 70 Persen Anggota DPR Sudah Move On, Enggan Dorong Hak Angket

Menurut Wakil Ketua Umum DPP PAN Viva Yoga Mauladi, dalam sekretariat pengurus DPP PAN saat ini belum ada informasi pengunduran diri Hanafi Rais. Sebab tidak ada surat yang masuk ke sekretariat PAN.

Meskipun sejumlah media telah memberitakan pengunduran diri Hanafi, tetapi sekretariat belum melihat surat pengunduran diri itu. Menurut dia, tetap harus ada surat yang masuk ke sekretariat PAN untuk pengunduran diri. "Sampai hari ini tidak ada surat pengunduran diri mas Hanafi yang masuk ke sekretariat DPP PAN, sebagaimana yang diberitakan oleh media," ujar Viva.

Lolos Jadi Anggota DPR RI, Verrell Bramasta Siap Tinggalkan Dunia Hiburan

Sebelumnya, beredar surat yang yang menyatakan Hanafi mengundurkan diri dari PAN. Dalam surat itu Hanafi sangat berharap PAN dapat menegakkan prinsip keadilan. Terlebih setelah Kongres V PAN di Kendari yang berlangsung panas, menurut Hanafi, PAN seharusnya mentaubati apa yang sudah terjadi.

"Saya menilai PAN melewatkan momentum di atas untuk memperbaiki diri lebih bijaksana dalam berorganisasi dan bersikap," tulis Hanafi dalam surat tersebut.
 

Prabowo Subianto Beri Sinyal PAN Dapat Banyak Kursi Menteri tapi Ada Syaratnya
Verrell Bramasta dan Venna Melinda

Verrell Bramasta Lolos ke Senayan, Venna Melinda Doakan Dapat Jodoh: Bisa Jadi Teman Ibadah

Verrell Bramasta menjadi salah satu artis yang lolos melaju ke Senayan, menang dalam pemilihan umum atau Pemilu 2024. Verrell secara resmi terpilih jadi anggota DPR RI.

img_title
VIVA.co.id
27 Maret 2024