PA 212: Prabowo Sudah Finis

Ketua Persaudaraan Alumni 212, Slamet Ma'arif (tengah).
Sumber :
  • VIVA/Fajar Sodiq

VIVA – Persaudaraan Alumni 212 telah berjuang dan mendukung Prabowo Subianto dan Sandiaga Salahudin Uno sebagai pasangan calon presiden dan wakil presiden pada Pemilu 2019.

Yuddy: Sikap Prabowo Tunjukkan Kepekaan atas Kondisi Geopolitik

"Pilpres 2019 pengalaman sendiri bagi kami, dan untuk perjuangan kami ke depan, Prabowo sudah finis," kata Ketua Umum Persaudaraan Alumni 212, Slamet Maarif, kepada VIVAnews di Jakarta, Jumat, 13 Juni 2020. 

Untuk itu, katanya, biarkan kini Prabowo Subianto menikmati dan menyelesaikan tugasnya menjadi anak buah Presiden Joko Widodo sebagai Menteri Pertahanan.

Pergerakan Pemudik Lebaran 2024 Capai 242 Juta Orang, Menhub Budi Beberkan Catatan dari Jokowi

Baca: Viral Video Prabowo 'Prank' Stafnya yang Tertidur Sambil Duduk

Apabila dalam proses kaderisasi Partai Gerindra bagus, tentunya akan melahirkan bibit kader yang unggul, anak muda yang pantas untuk maju sebagai kandidat presiden dan wakil presiden. 

Demokrat Sebut AHY Kader Terbaik, Sinyal Jadi Menteri Lagi di Kabinet Prabowo-Gibran?

"Tapi, jika dipaksakan Prabowo Subianto capres lagi berarti pengkaderan Gerindra gagal. Cukuplah Prabowo Subianto di 2024 menjadi negarawan dengan memunculkan capres baru yang muda, karena kami yakin 2024 saatnya yang muda yang pimpin negeri," ujarnya. 

Apalagi, umat punya catatan sendiri kepada Prabowo Subianto yang susah untuk dilupakan di 2019. "Kami akan terus berjuang untuk tegaknya keadilan dan melawan kezaliman di Indonesia di bawah komando ulama teristimewa Habib Rizieq Shihab," katanya.

Ilustrasi logo Mahkamah Konstitusi.

MK Kirim Surat ke Pihak Anies dan Ganjar untuk Hadiri Sidang Putusan Sengketa Pilpres 2024

Para pihak yang berperkara bakal didudukan dalam satu majelis yang sama di sidang putusan sengketa Pilpres 2024.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024