Dukung Bintang Emon, Demokrat: Maju dan Semangat Terus Dinda

Bintang Emon
Sumber :
  • Instagram bintang emon

VIVA – Nama komika Bintang Emon mencuat karena videonya yang mengkritik persidangan kasus penyerangan penyidik senior KPK, Novel Baswedan. Bintang Emon pun diduga mendapat serangan bully dari buzzer.

Kiky Saputri: Nyari Buzzer 02 yang Jelekin Paslon 03 & 01 Tapi Gak Nemu

Diserang buzzer, Bintang Emon dapat simpati dan dukungan yang mengalir dari netizen, rekan sesama komika, sampai politikus. Salah satunya dari elite Partai Demokrat.

Wakil Sekretaris Jenderal DPP Demokrat, Jansen Sitindaon. Ia meminta agar Bintang terus maju dan tetap semangat. Bahkan, menurutnya jika terjadi apa-apa, Bintang bisa memberikan kabar ke Wisma Proklamasi, Menteng, Jakarta Pusat yang merupakan kantor DPP Demokrat,

Omongan Lawas Novel Baswedan soal Karma Firli Bahuri: Tak Usah Dibalas, Nanti Jatuh Sendiri

"Utk @bintangemon maju dan semangat terus, dinda. Jika ada apa² kabari aja ya Wisma Proklamasi 41 terbuka untukmu," tulis Jansen di akun Twitternya, @jansen_jsp, pada Selasa, 16 Juni 2020.

Jansen hanya berpesan agar Bintang jangan berbuat pidana. Terkait video kritik kasus Novel dinilainya tak ada yang keliru.

Firli Bahuri Kirim Surat ke Jokowi Nyatakan Mundur Jadi Ketua KPK, Novel: Modus Lama!

Ia juga bilang agar kedua orangtua Bintang tak perlu khawatir karena suara dukungan terus muncul.

"Penting kamu jgn buat pidana. Kalau soal videomu tak ada yg salah disitu. Suara kita semua sama. Buat Bapak dan Ibu bintang, kami semua bersamanya bu. Tenanglah bu," ujar Jansen.

Video Bintang Emon yang mengkritisi persidangan Novel dan kemudian menjadi viral di media sosial. Dalam video itu, ia mengkritik jaksa penuntut umum yang cuma menuntut dua penyerang Novel dengan satu tahun penjara.

Kritik dalam video itu disampaikan Bintang dengan gaya komika berupa guyonan ala stand up comedy.

Usai video kritik persidangan Novel viral, muncul pengakuan Bintang yang diteror lewat peretasan akun media sosial. Pun, isu Bintang pecandu narkoba juga dimainkan akun anonim yang diduga buzzer.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya