AHY Akan Sambangi Markas PBNU dan Golkar

Ketua Umum PartaI Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono
Sumber :
  • Dok. Demokrat

VIVAnews - Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono, akan berkunjung ke Kantor Dewan Pimpinan Pusat Partai Golkar pada Kamis malam, 25 Juni 2020. AHY berencana untuk menemui Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto untuk silaturahmi.

Demokrat Sebut AHY Kader Terbaik, Sinyal Jadi Menteri Lagi di Kabinet Prabowo-Gibran?

Rencana ini dibenarkan oleh Kepala Badan Komunikasi Strategis Partai Demokrat Ossy Dermawan. Menurut Ossy, pertemuan akan dilakukan sekitar pukul 19.00 WIB.

"Dalam rangka silaturahim sebagai Ketua Umum Partai Demokrat," kata Ossy, saat dikonfirmasi, Rabu malam 24 Juni 2020.

Bobby Nasution Bilang Ada Partai Berikan Tugas ke Dia Maju di Pilgub Sumatera Utara

Ketika disinggung apakah dalam pertemuan tersebut membahas mengenai Pilkada 2020, Ossy belum dapat memastikannya. Sejauh ini AHY hanya akan bersilaturahmi dan memperkenalkan jajaran pengurus baru di partai berlambang bintang mercy tersebut.

Mengenai siapa yang akan mendampingi AHY, Ossy belum dapat memastikannya. "Saya belum monitor pastinya. Kemungkinan besar, sekjen dan bendum mendampingi ketum," ujarnya.

Ditanya soal Status Keanggotaan Partai Politiknya, Gibran Bilang Begini

Sementara itu, Waketum Partai Golkar, Ahmad Doli Kurnia, juga membenarkan adanya pertemuan kedua pemimpin partai tersebut. Namun, Doli belum dapat berbicara banyak apa saja yang akan dibahas.

"Rencananya begitu (ada kunjungan Ketum Demokrat bertemu Ketum Golkar)," ujar Doli.

Berdasarkan agenda yang didapat VIVAnews dari tim media Partai Demokrat, sebelum mengunjungi Partai Golkar, terlebih dahulu AHY bersilaturahmi ke Ketua PBNU. Rencananya pertemuan ini digelar pukul 15.00 WIB.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya