Pilkada Serentak 2015

Di TPS Ini Arsid Akan Berikan Hak Suaranya

TPS
Sumber :
  • VIVA.co.id/Reza Fajri
VIVA.co.id -
Hasto Bantah Sering Komunikasi dengan Risma
Pengeras suara di sebuah masjid di RT 03 RW 09, Kelurahan Benda Baru, Tangerang Selatan, mengingatkan warga sekitar untuk memberikan hak suaranya dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak 2015.

Koalisi Kekeluargaan Masih Belum Bersifat Final, kata PDIP

Di Benda Baru ini, salah satu Tempat Pemungutan Suara (TPS) yakni TPS 31, tampak berbeda dari TPS lain di sekitarnya. Rencananya, di TPS ini salah satu calon Wali Kota Tangsel, Arsid, akan turut meramaikan Pilkada Serentak 2015.
PDIP Masih Cari Momentum Baik untuk Umumkan Cagub DKI


"Rencananya agak awal beliau mencoblosnya," kata salah satu petugas TPS 31 kepada
VIVA.co.id,
Rabu, 9 Desember 2015
.


Petugas itu mengatakan, TPS sudah dibuka pukul 07.00 WIB. Sebelum melakukan tugasnya, para petugas dan pemantau memanjatkan doa kepada Tuhan untuk meminta kelancaran kegiatan ini. Mereka juga tidak lupa mengucapkan sumpah.


"Akan bekerja dengan sungguh-sunggub, jujur, adil dan cermat demi suksesnya pemilihan walikota dan wakil walikota," demikian petikan sumpah itu.


Selain para petugas yang mengenakan pakaian tradisional Betawi, di lokasi ini juga terlihat beberapa petugas kepolisian. Para polisi tampak siap mengamankan TPS yang menurut kabar akan dikunjungi oleh seorang Menteri. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya