Tindak Lanjuti Hasil Rakernas, Mega Kumpulkan Elite PDIP

Diskusi Jelang Rakernas PDI P
Sumber :
  • VIVA.co.id/Anhar Rizki Affandi
VIVA.co.id
Hasto Bantah Sering Komunikasi dengan Risma
- Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan terus mematangkan konsep Pembangunan Nasional Semesta Berencana. Hari ini, Senin, 18 Januari 2015, Ketua Umum PDIP, Megawati Soekarnoputri bersama sejumlah elite partai mematangkannya.

PDIP Masih Cari Momentum Baik untuk Umumkan Cagub DKI

"Tindak lanjut rakernas, ya kami bergembira dengar pimpinan MPR menerima Pengurus Pusat Muhammadiyah dalam spirit yang sama bagaimana bangsa ini memiliki haluan pembangunan nasional," kata Hasto ditemui usai berkunjung di kediaman Megawati di Jalan Teuku Umar No 27A, Menteng, Jakarta Pusat.
Masinton: Nama Cagub PDIP Sudah di Dompet Megawati


Menurut Hasto, PDIP menyambut baik bagaimana MPR menjalankan kewenangannya dalam menyusun GBHN yang memiliki prinsip sama. Pola pembangunan nasional semesta berencana yang diangkat PDIP memuat gambaran terhadap bagaimana bangsa Indonesia melangkah mempersiapkan diri untuk tahun yang akan datang, baik 20, 30, atau 50 tahun ke depan.


"Sehingga dengan adanya pembahasan-pembahasan antara pemimpin bangsa ini tentu saja kami menyambut gembira hal tersebut. Kan memang proses dialog harus tetap dilakukan untuk membangun suasana kebatinan yang sama ke arah pentingnya pembangunan bangsa ini kedepan," kata Hasto. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya