Pujian Ketua DPR untuk Tito Karnavian

Ketua DPR RI Ade Komarudin
Sumber :

VIVA.co.id – Ketua DPR, Ade Komarudin, menanggapi rotasi Irjen Pol Tito Karnavian dari Kapolda Metro Jaya menjadi Kepala Badan Nasional Penanggulangan Terorisme (BNPT). Menurut Ade, Tito adalah petinggi polisi yang berprestasi.

Persetujuan Anggaran E-KTP di Ruangan Ade Komarudin

"Beliau di sana bagus, punya reputasi, hebat, dan beliau andal," kata Ade saat ditemui di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Selasa, 15 Maret 2016.

Tito memiliki prestasi dalam penanganan konflik di Poso. Pengalamannya itu membuat mantan Kepala Detasemen Khusus Antiteror 88 dan Kapolda Papua itu cocok memimpin BNPT.

Usai Dioperasi, Kondisi Ade Komarudin Membaik

"Perwira yang berprestasi. Tepat dapat tempat di BNPT," puji Ade lagi.

Seperti diketahui, berdasarkan Surat Telegram Rahasia (TR) yang ditandatangani Kapolri Jenderal Badrodin Haiti, Senin, 14 Maret 2016, posisi Tito Karnavian sebagai Kapolda Metro Jaya akan diisi oleh Kapolda Jawa Barat, Inspektur Jenderal Polisi Moechgiyarto.

Kondisi Akom Membaik Pasca Operasi Pembuluh Darah di Otak

Dalam surat bernomor ST/604/III/2016 itu, disebutkan, nantinya posisi Kapolda Jawa Barat akan diisi oleh Inspektur Jenderal Polisi Jodie Rooseto yang sebelumnya menjabat di Widyaiswara Utama Sespim Polri Lemdikpol. (one)

Ketua Dewan Pembina Partai Golkar Aburizal Bakrie menjenguk Ade Komaruddin

Jenguk Akom, Aburizal Bakrie: Mohon Doa Sahabat Semua

Kondisi Akom banyak kemajuan.

img_title
VIVA.co.id
20 Juni 2018