Setya Novanto Ingin Golkar Maksimal Dukung Pemerintah

Ketua Umum Golkar Setya Novanto
Sumber :
  • VIVA.co.id/Muhamad Solihin

VIVA.co.id – Calon Ketua Umum Partai Golkar, Setya Novanto, berjanji akan membawa Golkar maksimal mendukung pemerintahan Jokowi-Jusuf Kalla. Dukungan Golkar kata dia akan signifikan mengantarkan Indonesia makin dekat pada tahap kemajuan.

Priyo Tolak Airlangga Hartarto Dipilih Aklamasi dalam Pleno

"Golkar bersama pemerintah akan berjuang keras. Golkar siap mengantarkan Indonesia menjadi negara maju," kata Setya Novanto dalam Debat Calon Ketua Umum Golkar yang digelar di Bali Nusa Dua Convention Center (BNDCC), Bali, Jumat malam, 13 Mei 2016.

Tak hanya menuju negara maju, Indonesia kata dia akan menjadi negara yang disegani. Setya mengatakan hal tersebut tak mustahil mengingat Indonesia memiliki sumber daya yang cukup.

Munaslub Golkar Bisa Digelar Sebelum Akhir Desember 2017

"Golkar bangkit, jaya dan menang, suara Golkar suara rakyat," kata dia lagi.

Sementara itu, calon Ketua Umum Partai Golkar lainnya, Ade Komarudin, menyinggung pentingnya memulai pembangunan dari desa untuk mendongkrak ekonomi nasional, dalam Debat Calon Ketua Umum Golkar yang digelar di Bali Nusa Dua Convention Center (BNDCC), Bali, Jumat malam, 13 Mei 2016.

Soal Maju Caketum, Aziz Syamsudin: Saya Tergantung Partai

Konsep membangun dari desa ini kata dia perlu diusung Partai Golkar ke depannya.

"Desa memerlukan campur tangan dari pemerintah, anggota DPR harus memperjuangkan (desa)," kata Ade Komarudin di di Bali Nusa Dua Convention Center (BNDCC), Bali, Jumat malam, 13 Mei 2016.

Ade mengusung tema "Golkar Satu Kembali untuk Golkar Satu dan untuk Indonesia". Selain konsep membangun desa, dia juga mengingatkan pentingnya kesejahteraan rakyat dan pendidikan.

"Kalau di kota tidak perlu campur tangan pemerintah terlalu besar," kata Ade.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya