Alasan Setya Novanto Tertidur di Pembukaan Munaslub

Setya Novanto terkantuk-kantuk di pembukaan Munaslub 2016
Sumber :
  • Youtube

VIVA.co.id – Tim Sukses calon Ketua Umum Partai Golkar Setya Novanto, Nurul Arifin menanggapi soal tertidurnya Setya dalam acara pembukaan Musyawarah Nasional Luar Biasa (Munaslub) Golkar yang digelar pada Sabtu, 14 Mei 2016.

Munaslub Golkar Bisa Digelar Sebelum Akhir Desember 2017

Nurul mengatakan selama 3 bulan ini, Setya dan timnya memang cukup bekerja keras melakukan safari ke daerah-daerah di Indonesia. "Setiap hari saya pastikan, beliau itu tidur hanya dua sampai tiga jam," kata Nurul di Kawasan Bali Nusa Dua Convention Center, Bali, Minggu 15 Mei 2016.

Dia mengatakan, sempat tertidurnya Setya bukan karena tidak menghargai forum terhormat tersebut. Dia tak menampik jika kelelahan bisa menjadi alasan kandidat nomor urut 2 itu jatuh tertidur.

Soal Maju Caketum, Aziz Syamsudin: Saya Tergantung Partai

"Bahkan telepon Pak Setya Novanto itu aktif 24 jam sehari," kata dia mengenai waktu sosialisasi dan kampanye yang dianggap cukup menyita energi Ketua Fraksi Partai Golkar di DPR itu.

Hal tersebut disampaikan Nurul menyusul tertidurnya Setya pada acara pembukaan Munaslub Golkar yang dihadiri Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Jusuf Kalla. Hal tersebut beberapa kali tertangkap kamera dan rekaman videonya kemudian tersebar di media sosial.

Sayap Ulama Golkar Desak Novanto Mundur dengan Ikhlas

"Jadi bukan karena tidak menghargai forum," tambah mantan Anggota Komisi II DPR tersebut.

Priyo Budi Santoso.

Priyo Tolak Airlangga Hartarto Dipilih Aklamasi dalam Pleno

Priyo meminta pemilihan dilakukan lewat Munaslub, bukan pleno.

img_title
VIVA.co.id
15 Desember 2017