Jokowi, JK dan ARB Buka Bersama di Rumah Ketua DPR

Buka bersama di rumah Ketua DPR RI Ade Komarudin, Jalan Widya Chandra.
Sumber :
  • Reza Fajri

VIVA.co.id – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat RI Ade Komarudin menggelar buka puasa bersama di kediamannya di Jalan Widya Chandra III, No. 10, Jakarta Selatan, Senin, 20 Juni 2016. Acara buka bersama ini mengundang pimpinan dan para anggota DPR serta.

Risma dan Menteri PKB Tak Ikut Buka Puasa Bersama Jokowi, Budi Arie: Jangan Didramatisir

Tidak lupa Ade Komarudin juga mengundang Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Jusuf Kalla. Dari pantauan, keduanya telah memasuki kediaman politikus Partai Golkar ini pada sekitar pukul 17.15 WIB. Sejumlah pimpinan lembaga negara lainnya dan juga beberapa duta besar dari negara-negara sahabat juga terlihat hadir.

Dari pantauan di lokasi, terlihat Jaksa Agung HM Prasetyo, Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti, Ketua DPD RI Irman Gusman, dan Wakil Ketua DPR Taufik Kurniawan.

Jokowi Enggak Bahas Pemerintahan Prabowo saat Buka Puasa Bersama Menteri di Istana

Kemudian juga terlihat para petinggi partai politik seperti Aburizal Bakrie dari Golkar, Romahurmuziy dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) dan Muhaimin Iskandar dari Partai Persatuan Pembangunan (PKB). Dalam acara ini, diisi tausiah oleh mantan Ketua Umum Majelis Ulama Indonesia (MUI) Din Syamsuddin.

DPP Golkar Buka Bersama dengan Anak Yatim

Jokowi Adakan Buka Puasa Bersama Menteri di Istana

Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golongan Karya (Golkar) juga menggelar buka puasa bersama dengan anak yatim di kantor DPP Partai Golkar, Slipi, Jakarta Barat, Senin 20 Juni 2016. Ada pemberian santunan kepada ratusan anak yatim.

Acara buka puasa bersama tersebut diugelar di aula kantor DPP Partai Golkar. Tampak Ketua Umum DPP Partai Golkar, Setya Novanto, ikut hadir dalam acara buka bersama tersebut. Selain itu, juga tampak hadir wakil ketua dewan kehormatan DPP Partai Golkar Akbar Tanjung dan sejumlah senior Partai Golkar serta sejumlah fungsionaris DPP Partai Golkar serta sayap partai.

Acara buka bersama tersebut tampak di awali dengan pembacaan lantunan Ayat-ayat suci Al-Qur'an kemudian dilanjutkan dengan tausiah serta doa bersama.

Menteri Kabinet Indonesia Maju Buka Puasa Bersama Presiden Jokowi di istana

Gus Miftah Curiga Jokowi Pilih Bahlil Lahadalia Jadi Menteri Karena Lucu, Bukan Prestasi

Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengadakan buka puasa bersama Wakil Presiden Maruf Amin dan Menteri Kabinet Indonesia Maju di Istana Negara, Jakarta pada Kamis, 28 Maret 20

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024