Gerindra Anggap Ahmad Dhani Berjasa

Ahmad Dhani
Sumber :
  • VIVA.co.id/Muhamad Solihin

VIVA.co.id – Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Arief Puyuono mengatakan bahwa Ahmad Dhani sudah dipastikan akan didukung Partai Gerindra bersama Partai Keadilan Sejahtera (PKS) di Pilkada Bekasi. Meskipun kata dia, wakil bupati (wabup) dimungkinkan akan berasal dari kader Partai Gerindra sendiri. 

Tak Ikut Aksi 212, Rachmawati ke MPR Minta Sidang Istimewa

"Gerindra masih punya kader sendiri juga yang akan diusung yaitu H Daris mantan Ketua DPC Gerindra untuk sebagai wabup," kata Arief saat dihubungi, Rabu, 14 September 2016.

Ia menegaskan bahwa keputusan pasti soal pilkada memang belum dideklarasikan. Pasalnya, hal tersebut masih menunggu keputusan dari Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto. Namun Ahmad Dhani dan Daris kini dalam radar Partai Gerindra.  

Ahmad Dhani : Bekasi Butuh Pemimpin yang Ganteng dan Keren

"Bisa saja Ahmad Dhani dipasangkan dengan H Daris jika Ahmad Dani bisa mendapatkan dukungan dari Partai Demokrat. Ke Ahmad Dhani sudah dipastikan sih 90 persen karena apapun punya jasa besar saat pilpres (pemilihan presiden)," kata Arief.

Sebelumnya, pemusik kondang Ahmad Dhani memberikan sinyal kuat siap bertarung di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Bekasi. Ia juga sempat disebut akan menjadi calon wakil bupati Bekasi mendampingi calon yang merupakan kader PKS, Sa'duddin.

KPU: Mau Pilkada Kompetitif, Harus Ada Calon Alternatif 
Ilustrasi suasana saat Pilkada Serentak.

Calon Petahana Bekasi Habiskan Uang Rp3 M untuk Kampanye

Pasangan nomor urut 5 itu menghabiskan dana sebesar Rp3 miliar.

img_title
VIVA.co.id
13 Februari 2017