Ketua MPR Persilakan Pendemo Menginap di MPR

Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat, Zulkifli Hasan
Sumber :
  • VIVA.co.id/Lilis Khalisotussurur

VIVA.co.id – Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat, Zulkifli Hasan, mempersilakan para demonstran pada 4 November untuk menginap di gedung MPR usai berdemo. Aksi demonstrasi besok diperkirakan diikuti oleh ratusan ribu orang dari luar Jakarta.

Sidang Bersama Parlemen, Jokowi Akan Pakai Baju Daerah

"Ini rumah rakyat, penjaga kedaulatan. Kalau betul-betul ramai luar biasa, tak mudah kembali (pulang), perlu duduk-duduk, saya harap sekjen MPR berikan (tempat)," kata Zulkifli di gedung DPR, Jakarta, Kamis, 3 November 2016.

Ia mengatakan jangan mempersulit para demonstran jika memang mereka perlu beristirahat. Ia mengatakan tak ikut demonstrasi besok, tapi ia akan siaga berada di MPR kalau memang para pendemo ingin menyampaikan aspirasinya.

Nyoblos Bareng Keluarga, Zulkifli Hasan: Harapannya Luber

"Kita doakan teman-teman kita. Kita percayakan. Saya akan stand by di sini, kalau perlu sampaikan aspirasi di sini kita bersedia," kata Zulkifli.

Sebelumnya, Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Awi Setiyono, mengatakan para pendemo yang menuntut penegakan hukum dugaan penistaan agama oleh Ahok akan menginap di gedung DPR usai berdemo 4 November 2016.

Zulkifli Disoraki Mahasiswa, Kubu Jokowi: Terdengar Sampai Jakarta
Sekretaris Jenderal PDI Perjuangan, Hasto Kristiyanto

Hasto: Pidato Presiden dan Ketua MPR Senafas

Dalam pidatonya, Jokowi menyampaikan Indonesia terus berinovasi.

img_title
VIVA.co.id
16 Agustus 2019