PAN 'Bujuk' Desy Ratnasari Maju di Pilkada Jabar

Anggota DPR Komisi VIII, Desy Ratnasari.
Sumber :

VIVA.co.id – Anggota DPR Desy Ratnasari menjadi pertimbangan internal Partai Amanat Nasional dalam persiapan pengajuan figur berkompeten pada Pemilihan Gubernur Jawa Barat 2018.

7 Artis Ini Mantan Gadis Sampul Era 90-an, Kecantikannya Awet Sampai Sekarang

Plt Ketua DPW PAN Jawa Barat, M. Hasbulloh Rahmad menjelaskan, meski kesempatan di Pilgub Jabar, PAN hanya menempatkan calon wakil gubernur, tapi mereka mempunyai kader potensial dalam kancah Pilkada.

"Memang sekarang kami belum pada tataran untuk memaketkan. Paling tidak bahwa kami punya kader menyiapkan diri untuk menyongsong Pilgub Jabar," ujar Hasbulloh di kantor DPW PAN Jawa Barat, Jalan Jakarta Kota Bandung, Jawa Barat, Sabtu 8 April 2017.

Terpopuler: Respons Teuku Ryan Ditanya Kondisi Rumah Tangga, Curhatan Sus Rini Liburan ke London

Menurut Hasbulloh, DPW PAN dalam waktu dekat akan mengundang figur asal Kabupaten Sukabumi itu untuk membicarakan secara khusus soal kesiapannya di Pilgub Jabar.

"Secara khusus nanti mengundang Bu Desy ke sini, untuk bicara dari hati ke hati. Tentu beliau juga masih menjabat anggota DPR dari Dapil Sukabumi," ujarnya.

Masuk Usia 50 Plus Menjanda 20 Tahun, Desy Ratnasari Tanggapi Bijak Perihal Jodoh

Desy Ratnasari digadang layak menjadi calon wakil gubernur dan mendampingi calon gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil di Pilgub Jabar.

"Kalau ternyata beliau memang sudah confirm untuk berjuang di eksekutif dan DPP memberikan sinyal, ya kami akan mati-matian berjuang di wilayah," ujar Hasbulloh.

Ashanty

Deretan Artis Rayakan Idul Fitri di Tanah Suci Mekkah

Deretan artis Tanah Air memilih untuk merayakan Hari Raya Idul Fitri di Tanah Suci Mekkah. Mulai dari Ashanty hingga Desy Ratnasari berikut daftarnya.

img_title
VIVA.co.id
10 April 2024