Desy Ratnasari Nyatakan Siap Maju Pilkada Jabar

Desy Ratnasari
Sumber :
  • VIVA.co.id/Mohamad Akasah

VIVA.co.id – Artis yang juga anggota komisi VIII DPR RI, Desy Ratnasari, mengaku siap untuk maju sebagai kandidat dalam Pilkada Jawa Barat. Pengakuan Desy tersebut dinyatakan saat acara pembentukan kampung siaga bencana di desa Sukamanis, Kecamatan Kadudampit, Sukabumi, Jawa Barat.

Terpopuler: Respons Teuku Ryan Ditanya Kondisi Rumah Tangga, Curhatan Sus Rini Liburan ke London

Dalam keterangannya Desy mengatakan bahwa hal ini telah menjadi pemikiran bersama, bukan hanya pemikiran dirinya, namun juga menjadi pertimbangan keputusan partai.

Mengenai pasangan yang mungkin maju dalam Pilkada yang akan dilaksanakan pada tahun 2018 ini, Desy mengaku bahwa hal ini juga menjadi kebijakan partai. 

Masuk Usia 50 Plus Menjanda 20 Tahun, Desy Ratnasari Tanggapi Bijak Perihal Jodoh

Ketika ditanya kemungkinan dipasangkan dengan Dedi Mulyadi yang juga Bupati Purwakarta, Desy tidak menolak maupun mengiyakan.

Selain itu, Desy mengatakan juga bahwa ada beberapa partai yang mendekatinya, dan hal tersebut kembali menjadi pertimbangan partai yang sekarang ia bernaung yaitu Partai Amanat Nasional.

Heboh Unggah Foto dengan Desy Ratnasari, Raffi Ahmad: Semoga...

Laporan: Mohamad Akasah

Ersa Mayori

7 Artis Ini Mantan Gadis Sampul Era 90-an, Kecantikannya Awet Sampai Sekarang

Banyak artis yang merintis karier dengan tampil sebagai gadis sampul. Keindahan mereka tidak hanya sebatas penampilan visual, tetapi juga pencapaian luar biasa.

img_title
VIVA.co.id
17 Januari 2024