Malam Ini, Anies dan Presiden PKS Kumpul di Rumah Prabowo

Ilustrasi. Prabowo Subianto saat mendeklarasikan Anies-Sandiaga sebagai cagub dan cawagub DKI Jakarta.
Sumber :
  • VIVA.co.id / Irwandi Arsyad

VIVA.co.id – Calon Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, melakukan pertemuan tertutup di kediaman Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto, Jalan Kertanegara IV, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Sabtu malam, 15 April 2017.

Petinggi PKS Sebut Peluang Anies-Sandiaga Duet di Pilpres 2024 Kecil

Selain Prabowo, hadir juga Presiden PKS, Sohibul Iman, dalam pertemuan itu. Sohibul tiba di sana sekira pukul 20.30 WIB. Belum ada yang mau mengeluarkan pernyataan soal apa pertemuan yang dilakukan di sana. "Saya cuma tamu," ujar Sohibul di kediaman Prabowo.

Dari data yang berhasil dihimpun di lokasi, Prabowo disebut akan memberikan pernyataan pers terkait kondisi terkini menjelang pemungutan suara putaran kedua Pilkada DKI Jakarta 2017 yang tinggal menghitung hari. 

Prabowo Bungkam soal Isi Perjanjian Anies-Sandiaga, Sufmi Dasco: Jangan Dijawab Pak!

Dalam pertemuan itu, hadir pula sejumlah relawan Anies Baswedan-Sandiaga Uno. Mereka tampak menggunakan rompi cokelat dan berdiri di luar rumah Prabowo. (one)

Politikus Gerindra Mohamad Taufik.

Tutup Usia, Ini Profil M Taufik yang Sukses Menangkan Jokowi-Ahok Hingga Anies-Sandi

Mantan Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta M Taufik dikabarkan meninggal dunia Rabu malam, 3 Mei 2023. Penyebab meninggalnya disebut karena sakit kanker paru.

img_title
VIVA.co.id
4 Mei 2023