Gagal Jadi Gubernur, Ini Kegiatan Baru Agus Yudhoyono

Agus Yudhoyono.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ikhwan Yanuar

VIVA.co.id – Mantan Calon Gubernur DKI Jakarta, Agus Harimurti Yudhoyono, menegaskan, sampai dengan saat ini, ia belum tergabung dengan partai politik mana pun. Termasuk dengan Partai Demokrat yang notabene Partai yang didirikan oleh ayahnya, Presiden keenam Susilo Bambang Yudhoyono.

Siap Hadapi Demokrat, Prof Yusuf Henuk: Tidak Ada Bahasa Menghina

"Masuk partai? Enggak. Saya masih terus menikmati proses panjang ini. Saya rasa kita masih punya masa depan yang panjang, jauh ke depan," kata Agus, di Museum Keramik, Kota Tua, Jakarta, Sabtu malam. 29 April 2017.

Agus juga menjelaskan, terkait kegiatannya belakangan ini yang keliling Indonesia bersama Demokrat, bukan berarti ia menjadi anggota ataupun pengurus partai. Ia mengaku hanya diundang untuk menjadi pembicara.

Curhat AHY yang Jadi Korban Hoax Lantaran Demokrat Tolak UU Ciptaker

"Saya diundang untuk berbicara di kampus-kampus. Diundang berbicara kepada generasi muda di sana, sekaligus juga saya menikmati potensi pariwisata yang ada," ujarnya.

Agus mengatakan, saat ini kegiatannya seperti warga negara pada umumnya. Ia juga mengaku senang berkunjung ke beberapa wilayah yang ada di Indonesia. Hal tersebut menurutnya sangat bermanfaat bagi dirinya untuk menjalani hidup ke depannya.

Agus Yudhoyono Cerita Sebelum Meninggal Pramono Edhie Minta Maaf

"Jadi waktu yang ada sekarang kita gunakan untuk belajar sebanyak-banyaknya, dan juga menemui masyarakat sebanyak-banyaknya," ujarnya.


 

Wakil Ketua Umum Partai Demokrat kubu Moeldoko, Darmizal.

Darmizal Sebut Somasi SBY Tidak Memiliki Dasar Hukum

Somasi tersebut, kata Darmizal, dirasa sangat konyol untuk dilakukan, karena kubu AHY sudah membawa sengketa ke pengadilan

img_title
VIVA.co.id
19 April 2021