PKB Incar Posisi Dua di Pemilu 2019

Muhaimin Iskandar, Ketum PKB bersilaturahmi dengan kader PKB Banten
Sumber :
  • VIVA.co.id/Yandi Deslatama

VIVA.co.id – Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) mengincar posisi kedua secara nasional dalam meraih suara terbanyak pada Pemilihan Umum 2019 mendatang. Untuk mencapainya, semua kader diminta untuk bekerja keras.

Cak Imin Masih Ngotot Usul Tunda Pemilu 2024

"Semua harus bekerja keras, bekerja dan turun ke masyarakat. Semua harus menyukseskan," kata Muhaimin Iskandar, Ketua Umum PKB usai bersilaturahmi dengan seluruh kader PKB Banten di Kota Serang, Jumat, 19 Mei 2017.

Dalam ajang konsolidasi kader PKB se-Banten diharapkan seluruh sayap partai beserta badan otonom (banom) dapat bekerja keras menyukseskan agenda partai yang mengklaim sebagai partainya warga Nahdlatul Ulama (NU).

PKS Sindir PKB soal Penundaan Pemilu: Berikanlah Usulan yang Brilian

"Di pusat misalkan sudah melakukan pendampingan kepada TKI. Kita sudah punya tim medsos, DPC di delapan kabupaten kota, PAC ada 150," kata Abdul Gani, Ketaa DPW PKB Banten, menambahkan.

Meski begitu, Abdul Gani belum bisa menghitung berapa banyak suara yang akan disumbangkan dari Banten untuk meraih posisi dua nasional.

Cak Imin Dapat Kejutan dari Pecinta Vespa, Apa Itu?

"Saya tidak mau berbicara pasti, karena ini masih penggodokan. Karena hari ini, hanya PKB partai hijau (Islam) yang aman dan solid. Warga Nahdliyin hanya PKB pilihannya," ujar dia. (ase)

Prabowo-Airlangga

Golkar, Gonjang-ganjing Koalisi dan Poros Tengah

Gonjang-ganjing koalisi pilpres yang belum reda, tidak terlepas dari sikap Golkar yang belum final memutuskan posisi politiknya.

img_title
VIVA.co.id
15 Mei 2023