Teten: Presiden Minta Kinerja Menteri Makin Baik

Kepala Staf Kepresidenan Teten Masduki.
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

VIVA.co.id – Kepala Kantor Staf Presiden (KSP), Teten Masduki menanggapi isu reshuffle yang semakin santer terdengar belakangan ini. Menurut dia, reshuffle adalah hak prerogatif Presiden. 

Jokowi Lantik AHY Jadi Menteri ATR/BPN di Istana, Moeldoko ke Mana Tak Nongol?

"Ya itu, hak prerogatif Presiden lah," ucap Teten saat ditemui usai silaturahmi dengan Dewan Pers di Hotel Aryaduta Jakarta, Jumat malam, 14 Juli 2017. 

Namun, ia tak membantah bahwa gelagat Presiden Joko Widodo sudah mulai mengarah kepada isu reshuffle. Presiden, kata dia, selalu meminta para menteri agar kinerjanya terus lebih baik. 

Jokowi Lakukan Reshuffle, Ini Deretan Menteri Terbaru Kabinet Indonesia Maju

"Beliau ingin betul-betul memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat. Apalagi sekarang keadaan ekonomi juga membutuhkan beberapa perubahan penting, selain pembangunan infrastruktur juga bisnis," kata Teten

Menurutnya, perekonomian Indonesia memang cukup lebih baik ketimbang negara lain yang juga dihempas kondisi global. Namun, sambung dia, Indonesia butuh pertumbuhan ekonomi yang lebih baik. 

Sah! Hadi Tjahjanto jadi Menko Polhukam, AHY Menteri ATR Usai Dilantik Jokowi

"Kalau kita bandingkan dengan ekonomi negara luar ini masih lebih baik. Tapi memang tentu kita tidak cukup pertumbuhan ekonomi 5 persen. Kita butuhnya di atas itu," dia menambahkan.

Anggota DPR sekaligus Ketua DPP PKS Mardani Ali Sera

AHY jadi Menteri ATR/BPN, Mardani PKS: Welcome to The Jungle

Presiden Jokowi lantik Ketum Partai Demokrat AHY jadi Menteri ATR/BPN.

img_title
VIVA.co.id
21 Februari 2024