Jokowi Hadiri Rapimnas Hanura

Presiden Jokowi.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Ari Bowo Sucipto

VIVA.co.id - Presiden Joko Widodo, Jumat, 4 Agustus 2017, melakukan kunjungan kerja ke Bali. Sejumlah agenda sudah menanti orang nomor satu di Indonesia itu.

Pemerintah Bakal Tambah Saham di Freeport Indonesia Jadi 61 Persen, Begini Penjelasan Tony Wenas

Dari siaran pers Bidang Protokol, Pers dan Media Sekretariat Presiden, Jumat, 4 Agustus pagi, Jokowi akan menghadiri pembukaan Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) Partai Hanura di kawasan Kuta.

Rapimnas ini, kabarnya juga sekaligus mengukuhkan partai pimpinan Oesman Sapta Odang itu untuk mengusung kembali Jokowi di Pilpres 2019 mendatang.

Antre Open House Jokowi Sempat Ricuh, Istana Minta Maaf

Dari agenda Rapimnas Hanura, mantan Gubernur DKI Jakarta itu akan melanjutkan kerjanya. Yakni, menyerahkan sertifikat hak atas tanah program strategis nasional di Kota Denpasar.

Usai menyerahkan sertifikat, Jokowi dijadwalkan untuk mengunjungi Museum Kontemporer Nyoman Gunarsa, Kabupaten Klungkung. Dari situ, Jokowi dan Ibu Negara Iriana akan kembali ke Jakarta.

Sekjen PDIP soal Teman Megawati di Open House: Yang Tunjukkan Komitmen Indonesia Bukan Bagi Keluarga

Jokowi dan rombongan tiba di Bandar Udara Internasional I Gusti Ngurah Rai, Kabupaten Badung, Provinsi Bali pukul 19.00 WITA.

Setelah mampir ke penginapannya, Jokowi yang didampingi Seskab Pramono Anung, mengunjungi Discovery Shopping Mall dan sempat memberi beberapa pakaian dan jaket.

Jokowi Sempat Malu karena Indonesia Belum Jadi Anggota Penuh FATF

Presiden Joko Widodo (Jokowi) berharap dengan keanggotaan penuh Indonesia di Financial Action Task Force on Money Laundering and Terrrorism Financing (FATF), dapat terus

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024