Demokrat Sambut Niat Ridwan Kamil yang Ingin Temui SBY

Ridwan Kamil
Sumber :
  • Bandung.go.id

VIVA.co.id – Walikota Bandung Ridwan Kamil berniat ingin menemui Ketua Umum DPP Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono terkait peluang dukungan di Pilgub Jawa Barat. Elite Demokrat merespons keinginan Kang Emil tersebut.

SBY Akan Jalani Pengobatan Kanker, Dijadwalkan Tiba di AS Kamis Pagi

Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat, Agus Hermanto menekankan pihaknya belum memastikan nama-nama bakal calon yang diusung dalam Pilgub Jabar.

"Pertemuan-pertemuan dengan tokoh-tokoh yang lain tentunya tetap dibuka karena Partai Demokrat kan tidak mencukupi dari jumlah kursi yang ditetapkan," kata Agus di gedung DPR, Senayan, Jakarta, Jumat, 8 September 2017.

Usai Operasi, SBY Mau Isi Waktu Masa Pemulihan dengan Melukis

Namun, ia mengatakan Demokrat memprioritaskan kader internal untuk maju. Ia meyakini kader Demokrat punya peluang untuk maju ke Pilgub Jawa Barat. Baik itu posisi sebagai bakal cagub atau bakal cawagub.

"Tentunya kita lihat surveinya, barangkali kalau tidak bisa menjadi gubernur ya mungkin wakil gubernur," tuturnya.

Jenderal Perang TNI Orang Dekat SBY Masuki Gerbang Pensiun

Ia pun memastikan partainya tetap berkomunikasi dengan partai lain bahkan berkoordinasi dengan calon-calon gubernur yang lain. Adapun soal keputusan final dan berkoalisi masih dipertimbangkan.

"Bisa saja Demokrat mengambil wakilnya karena memang kita lihat survei yang tertinggi, sehingga tentunya kita melihat kepastian ataupun kemungkinan-kemungkinan kemenangan tersebut," tuturnya.

Ilustrasi pria/laki-laki.

Sulit Berkemih Hingga Ejakulasi Darah Tanda Kanker Prostat

Pada dasarnya kanker prostat di stadium awal memang sulit dideteksi lantaran minim gejala. Tapi jika sudah stadium lanjut gejala mengerikan bisa muncul

img_title
VIVA.co.id
17 November 2021