Nurul Arifin Masih Cari Pendamping untuk Pilkada Bandung

Nurul Arifin serahkan berkas pendaftaran bakal calon dalam Pilwakot Kota Bandung
Sumber :
  • Adi Suparman

VIVA.co.id - Politisi Golkar, Nurul Arifin, masih mencari bakal calon pendampingnya untuk maju dalam kontestasi Pemilihan Kepala Daerah Bandung. Ia telah berkomunikasi dengan semua partai.

Balas Jasa Gerindra saat Pilwalkot Bandung, RK ke Prabowo: Izinkan Saya Membayar Kebaikan Bapak

"Insya Allah saya masih jalan terus dan mencari pendamping yang cocok secara chemistry di visi misi dan partai. Karena ini bukan keputusan pribadi tapi partai," kata Nurul di RS Siloam, Jakarta, Selasa, 12 September 2017.

Ia mengatakan saat ini sudah ada beberapa nama yang merapat untuk mendampinginya. Tapi ia enggan menyebutkannya secara detail. Ia berharap bisa mendapatkan bakal calon wakil wali kota yang bisa melengkapinya.

Pilkada Bandung, Pentingkah Program Dadang-Gunawan dan Iskandar-Atep?

"Saya berkomunikasi dengan semua partai. Tinggal menentukan. Alhamdulillah semua terbuka ke saya. Saya merasa bersyukur banget, jadi tak ada resistensi. Terima kasih juga untuk calon lain yang bertemu," kata Nurul.

Ia mengaku diberikan waktu satu bulan untuk mencari teman koalisi.

Duet Oya Menang Versi Hitung Cepat Pilwalkot Bandung

Sebelumnya, Sekjen Golkar, Idrus Marham, menargetkan pencalonan kader Golkar Nurul Arifin yang digadang untuk maju menjadi wali kota Bandung akan diputuskan pada awal September 2017.

"Nurul memang secara khusus kita berikan tugas untuk sosialisasi dalam rangka menjadi salah satu calon walikota di Bandung," kata Idrus di Hotel Sultan, Jakarta, Minggu 27 Agustus 2017.

Ridwan Kamil dan Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto.

Airlangga: RK Kader Golkar yang On The Way Pilgub Jakarta, Atalia Pilwakot Bandung, Airin Banten

Partai Golkar sudah memetakan kader terbaiknya untuk maju di Pilkada serentak 2024.

img_title
VIVA.co.id
8 April 2024