Golkar Minta Yorrys Raweyai Legowo

Politikus senior Golkar, Yorrys Raweyai.
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Mitra Angelia

VIVA.co.id - Ketua DPP Golkar, Aziz Samual, meminta Yorrys Raweyai menerima pencopotannya sebagai Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan DPP Partai Golkar. Salah satu alasannya, langkah itu sudah menjadi keputusan partai.

Ketua Jokowi Mania Masuk Partai Golkar?

"Kalau sudah diberikan sanksi, ya sudah legowo saja. Ngapain harus ribut-ribut. Enggak perlulah. Kita baik-baik sajalah. Teman semua kader, semua respect," kata Aziz saat dihubungi VIVA.co.id, Rabu, 4 Oktober 2017.

Saat ditanya apakah DPP akan memberikan ruang bagi Yorrys untuk melakukan pembelaan, ia mengatakan sudah tak ada lagi yang perlu diproses. Sebab, Yorrys pun telah diberikan peringatan berkali-kali. Meskipun ia tak menyebutkan berapa kali Yorrys telah diberi peringatan.

Aburizal Bakrie Dukung Semangat Anak Muda Lalui Pandemi COVID-19

"Kita legowo saja, kenapa kita harus ribut-ribut. Itu kan kebijakan partai, kebijakan ketua umum. Itu hal biasa dalam berpolitik. Yorrys kan sudah pakar dalam dunia politik, beliau paham itu, beliau harus legowo sebagai senior yang ayomi semua," kata Aziz.

Yorrys sendiri menyebut kabar pencopotannya hoaks. Sebab sumbernya berasal pengurus Golkar yang dianggap tak memiliki kewenangan mengumumkan pemecatannya. (ase)

Pelajaran Penting Kasus George Floyd untuk Papua
Ilustrasi-Pilkada Serentak di Indonesia

Pilkada 2020, Demokrat dan Golkar Sepakat Usung 33 Paslon

Ketum Partai Demokrat AHY menemui Ketum Partai Golkar Airlangga

img_title
VIVA.co.id
26 Juni 2020