Desy Ratnasari Dijagokan Jadi Cawagub Jawa Barat

Anggota DPR Komisi VIII, Desy Ratnasari.
Sumber :

VIVA.co.id – Artis peran, penyanyi, sekaligus anggota DPR, Desy Ratnasari, dijagokan sebagai kandidat dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Jawa Barat 2018. Namanya tercantum dalam sejumlah survei sebagai Calon Wakil Gubernur Potensial pada bursa pencalonan.

Bawaslu Ultimatum Jajaran Tak Main Mata Dalam Proses Rekrutmen Panwascam Pilkada 2024

Politisi dari Partai Amanat Nasional ini mengaku bersyukur dengan hasil survei yang positif itu. Namun, ia menegaskan bahwa segala keputusan yang ada akan diputuskan kembali oleh partainya.

"Alhamdulillah surveinya bagus, masuk ke dalam beberapa pilihan. Tentu menjadi sebuah pertimbangan bagi PAN untuk kemudian maju dan membangun kerja sama dengan partai manapun untuk maju di Pilkada Jawa Barat," ujar Desy di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, pada Senin, 9 Oktober 2017.

Resmi! PKS Usung Imam Budi Hartono Jadi Bakal Calon Wali Kota Depok

Sebagai seorang kader partai, Desy sendiri mengaku siap menaati tugas. Namun, pertimbangan tersebut mesti dipikirkan lebih jauh karena tanggung jawab besar yang nantinya bakal diemban.

"Maju saja tidak serta-merta, misalnya survei bagus kita maju, atau kalau oke kita maju. Tentunya kesiapan mental, persiapan logistik, dan lain-lain sebagai kepala daerah itu menjadi tanggung jawab yang besar. Tidak main-main dan menjadi pertimbangan saya pribadi," kata Desy.

Waketum Nasdem Ahmad Ali Datang ke Rumah Prabowo, Surya Paloh Sebut Ada Urusan Pilkada

Jelang pemilihan, Desy kini ingin fokus pada sejumlah persiapan, seperti menjalin komunikasi politik dengan partai tertentu demi berkoalisi.

"Karena prinsip saya, kalau memang akan bekerja sama, ya jalur komunikasi langsung ke DPT," tuturnya. (ren)

Presiden PKS dan Imam Budi Hartono di Depok

PKS Usung Imam Budi Hartono Jadi Bakal Calon Wali Kota Depok, Ahmad Syaikhu: Kinerjanya Bagus

Presiden PKS menginstruksikan kepada seluruh struktur untuk berjuang bersama memenangkan Imam Budi Hartono.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024