Besok Novanto Akan Pimpin Rapat Pleno Golkar, Sudah Sehat?

Setya Novanto.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/M Agung Rajasa

VIVA.co.id - Wakil Sekretaris Jenderal DPP Partai Golkar TB Ace Hasan Syadzily mengatakan Ketua Umum Partai Golkar Setya Novanto akan mengumumkan secara langsung revitalisasi dan restrukturisasi pengurus DPP Golkar. Sebab, revitalisasi ini menjadi hak ketua umum.

Polisi Didesak Segera Usut Pernyataan Agus Rahardjo Soal Jokowi Stop Kasus e-KTP

"Revitalisasi itu adalah hak ketua umum, jadi yang akan mengumumkan ketua umum. Itu yang akan dibicarakan dalam rapat pleno. Besok juga sudah confirm memimpin rapat pleno. Agendanya menyampaikan dan melaporkan persiapan HUT dan Rakernas," kata Ace di Gedung DPR, Jakarta, Selasa, 10 Oktober 2017.

Ia menjelaskan alasan revitalisasi karena kader Golkar telah pindah ke partai lain dan penyegaran pengurus. Revitalisasi ini juga bagian amanat dari rapat pimpinan nasional.

Respon Jokowi Usai Mantan Ketua KPK Agus Rahardjo Dilaporkan ke Bareskrim Polri

"Secepatnya segera dilakukan revitalisasi, konteksnya bagaimana supaya mengejar waktu verifikasi partai politik," kata Ace.

Sebelumnya, Golkar mencopot Koordinator Polhukam Yorrys Raweyai lantaran dituding melakukan intrik yang tak menguntungkan partai. Alasan pencopotan tersebut salah satunya juga karena adanya revitalisasi kepengurusan yang menginginkan kesolidan dalam tubuh Golkar. (ase)

Sebut Jokowi Intervensi Kasus e-KTP, Agus Rahardjo Diadukan ke Bareskrim
Setya Novanto Acungkan 2 Jari Saat Nyoblos di Lapas Sukamiskin

Setya Novanto Acungkan 2 Jari Saat Nyoblos di Lapas Sukamiskin

Setya Novanto Acungkan 2 Jari Saat Nyoblos di Lapas Sukamiskin

img_title
VIVA.co.id
14 Februari 2024