Agung Laksono: Novanto Lebih Segar

Ketua Dewan Pakar Golkar Agung Laksono
Sumber :
  • VIVA.co.id/Adi Suparman

VIVA.co.id - Ketua Dewan Pakar Golkar Agung Laksono mengunjungi DPR untuk menemui Ketua Umum Golkar yang juga menjabat sebagai Ketua DPR Setya Novanto. Usai menemui Novanto, ia melihat Novanto lebih sehat.

Polisi Didesak Segera Usut Pernyataan Agus Rahardjo Soal Jokowi Stop Kasus e-KTP

"Sehat sekarang, dan lebih fokus. Lebih segarlah dia dan saya lihat dalam diri beliau tidak kelihatan lelah," kata Agung di gedung DPR, Jakarta, Kamis 12 Oktober 2017.

Ia salut pada Novanto, sebab di saat seperti ini fisiknya sudah kembali pulih. "Saya salut juga di saat seperti ini ternayata fisiknya sudah pulih dan saya percaya ke depan bisa memimpin dengan baik," kata Agung.

Respon Jokowi Usai Mantan Ketua KPK Agus Rahardjo Dilaporkan ke Bareskrim Polri

Novanto sempat masuk ke RS Premier Jatinegara pada Senin 18 September lalu. Novanto menjalani perawatan usai didiagnosa mengalami sakit yang cukup serius sehingga harus dirawat di rumah sakit, antara lain, vertigo, gula darah, hingga jantung. Bahkan, fotonya ketika dalam kondisi sakit juga beredar ke publik.

Setya Novanto sempat ditetapkan sebagai tersangka oleh KPK dalam kasus korupsi e-KTP. Namun, Pengadilan Negeri Jakarta Selatan membatalkan status tersebut melalui praperadilan.

Sebut Jokowi Intervensi Kasus e-KTP, Agus Rahardjo Diadukan ke Bareskrim
Setya Novanto Acungkan 2 Jari Saat Nyoblos di Lapas Sukamiskin

Setya Novanto Acungkan 2 Jari Saat Nyoblos di Lapas Sukamiskin

Setya Novanto Acungkan 2 Jari Saat Nyoblos di Lapas Sukamiskin

img_title
VIVA.co.id
14 Februari 2024