PAN, Partai Ketujuh Daftar ke KPU

PAN daftar ke KPU, Jumat, 13 Oktober 2017.
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Eka Permadi.

VIVA.co.id - Partai Amanat Nasional menjadi partai ketujuh yang mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum sebagai peserta Pemilu 2019. Pendaftaran dipimpin Wakil Ketua Umum PAN, Hanafi Rais, yang mewakili Ketua Umum PAN, Zulkifli Hasan.

Silaturahmi ke Jawa Timur, Zulkifli Hasan Dapat Gelar Kiai

"Pak Zulkifli kebetulan sedang ada tugas. Tadi malam menyampaikan untuk diwakilkan dan kami semua di sini mewakili beliau," kata Hanafi di Gedung KPU, Jakarta, Jumat, 13 Oktober 2017.

Anggota Komisi I DPR mengungkapkan partainya telah melengkapi semua persyaratan pendaftaran, termasuk Sistem Informasi Partai Politik (Sipol) yang ditetapkan KPU. Oleh karena itu, dia yakin semua berkas yang diserahkan sudah sangat lengkap sehingga PAN akan lolos dalam verifikasi KPU sebagai peserta Pemilu 2019.

Pertama Kali, PAN Gelar Musyawarah di Ponpes NU

"Sudah kami cek semua persyaratan dalam Sipol, karena bentuknya online, seluruh persyaratan dari pusat hingga kecamatan sudah hijau semua. Insya Allah seluruh persyaratan sudah terpenuhi," teganya.

Hanafi berharap Pemilu 2019 berjalan dengan damai, tertib, dan membahagiakan untuk seluruh warga Indonesia. Dia mengklaim PAN hadir sebagai partai yang menawarkan kesejukan.

Muhaimin Ungkap Isyarat Jokowi jika Ingin Reshuffle Kabinet

"Dan ingin menegaskan bahwa seluruh aspirasi masyarakat mengenai keadilan politik, ekonomi, akan dikawal. Dan insya Allah PAN akan menjadi pemenang Pemilu 2019 nanti," tegasnya.

Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan (tengah)

Jelang Tahun Baru, Zulkifli Hasan Pilih Keliling Sumatera Barat

Sejak tiba di Padang pada 29 Desember 2021, Zulkifli Hasan langsung tancap gas untuk bertemu kader-kadernya di Sumbar.

img_title
VIVA.co.id
30 Desember 2021