Ditanya Keseriusan Jadi Capres, Prabowo Terbahak-bahak

Prabowo Subianto usai mendaftarkan Partai Gerindra ke Kantor KPU Pusat.
Sumber :
  • Reza Fajri - VIVA.co.id

VIVA.co.id – Partai Gerakan Indonesia Raya akhirnya mendaftar diri untuk ikut menjadi peserta dalam Pemilihan Umum 2019. Pendaftaran partai berlambang kepala burung Garuda ke kantor Komisi Pemilihan Umum dipimpin langsung oleh ketua umum Gerindra, Prabowo Subianto.

Gerindra Cium Aroma Pilkada dalam Penanganan Covid-19 di Depok

Berdasarkan pantauan VIVA.co.id, Sabtu, 14 Oktober 2017, Prabowo tak hanya sekadar datang untuk mengantar para petinggi dewan pimpinan pusat Partai Gerindra ke kantor KPU. Tapi dia juga ikut serta menyerahkan berkas-berkas persyaratan keikutsertaan di Pemilu di lantai dua gedung KPU di Menteng, Jakarta Pusat.

Berkas pendaftaran yang dibawa dikemas dalam 38 kotak yang bergambar foto Prabowo dilengkapi tulisan 'Prabowo Presiden, Gerindra Menang'. 

Kocak, Andre Rosiade Pesan Tiket Debat RR vs Luhut Bahas Utang Negara

Usai penyerahan, Prabowo kemudian memberikan keterangan di ruangan untuk jumpa pers. Prabowo didampingi sejumlah petinggi DPP Gerindra.

"Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada semua jajaran yang membantu kita, sehingga pendaftaran berjalan dengan baik," kata Prabowo.

PA 212: Prabowo Sudah Finis

Usai memberikan keterangan, Prabowo menyalami kader partai yang ikut mengantar. Saat prosesi salaman berlangsung, kader dan simpatisan tak henti mengkumandangkan yel-yel kepada Prabowo, terutama yel-yel dengan kalimat mendukung Prabowo untuk maju di Pemilihan Presiden 2019.

Namun, saat wartawan bertanya langsung apakah Prabowo benar-benar serius mau mencalonkan diri untuk ke kedua kalinya sebagai calon presiden, setelah kalah pada Pilpres 2014. 

Prabowo hanya menjawabnya dengan tawa yang terbahak-bahak. "Ha ha ha ha," ucap Prabowo sembari pergi menuju mobil pribadinya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya