Sudirman Said Terkesan dengan Pidato Prabowo di Sentul

Mantan Menteri ESDM Sudirman Said.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Dwi Royanto

VIVA – Calon gubernur Jawa Tengah, yang mantan Menteri Energi Sumber Daya Mineral, Sudirman Said terkesan dan memuji pidato Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto dalam acara Konferensi Nasional di Sentul Internasional Convention Center.  Ribuan kader dari berbagai daerah hadir dalam acara tersebut.

Sudirman Said Ungkap Timnas Amin Siap Gugat Hasil Pemilu 2024 ke MK

Sudirman mengatakan, pidato Prabowo sangat mengingatkan dengan politik pada masa perjuangan. Dia juga sangat terkesan, dengan cara Partai Gerindra menggelar kegiatan.

"Banyak simbol-simbol dalam pidato yang mengingatkan pada politik di masa perjungan. Pidato Pak Prabowo mengingatkan tentang masa perjuangan, sangat baik," kata Sudirman di SICC, Sentul, Bogor, Jawa Barat, Rabu 18 Oktober 2017.

Sudirman Said soal Rencana Pertemuan JK-Megawati: Itu Pribadi, Kita Tak Bisa Cawe-cawe

Sudirman yang merupakan calon gubernur Jawa Tengah, menyatakan telah sangat siap untuk masuk dalam politik praktis. Dia juga merasa cocok dengan Partai Gerindra yang memiliki banyak warna.

"Gerindra merangkum semua warna yang cocok dengan diri saya," katanya.

Timnas Amin: Kekuasaan Berpeluang Corrupt, Kalah Jadi Penyeimbang

Terkait dengan strategi pemenangan di Jawa Tengah, Sudirman menyampaikan bahwa semua eleman partai terus melakukan konsolidasi. Seluruh pengurus partai telah diinstruksikan untuk mendukungnya.

"Pak Prabowo telah mengintruksikan, agar DPD Jawa Tengah mendukungnya," katanya.

Pengusaha asal Solo Diah Warih Anjari dan Presiden Jokowi di Istana Negara.

Diah Warih Muncul di Bursa Cagub-Cawagub Jateng, Bersaing dengan Kaesang hingga FX Rudy

Diah Warih Anjari merupakan Ketua Umum G-Nesia, organ relawan pendukung Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka di Pilpres 2024.

img_title
VIVA.co.id
13 Maret 2024