HUT Golkar ke-53 Setya Novanto Pimpin Ziarah di TMP Kalibata

Setya Novanto, Aburizal Bakrie, Akbar Tandjung dan Idrus Marham di TMP Kalibata.
Sumber :
  • Irwandi

VIVA – Dewan Pimpinan Pusat Partai Golkar melaksanakan upacara penghormatan dan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan Nasional (TMPN) Kalibata Jakarta Selatan, Jumat 20 Oktober 2017. Ziarah dan tabur bunga ini merupakan rangkaian kegiatan Hari Ulang Tahun Partai Golkar ke-53.

Ditanya soal Status Keanggotaan Partai Politiknya, Gibran Bilang Begini

Upacara dipimpin langsung oleh Ketua Umum Partai Golkar Setya Novanto. Ziarah dan tabur bunga juga dihadiri tokoh-tokoh Partai Golkar. Seperti Ketua Dewan Pembina Partai Golkar Aburizal Bakrie dan Ketua Dewan Pertimbangan Partai Golkar Akbar Tandjung.

Selain itu, tampak hadir Sekjen Partai Golkar Idrus Marham, Pengurus DPP Partai Golkar dan pengurus organisasi sayap partai serta ratusan kader Partai berlambang pohon beringin.

Soal Wacana PPP Gabung Koalisi Prabowo-Gibran, Airlangga Sebut Bakal Bahas di Internal KIM

Kedatangan Ketum Golkar tampak disambut oleh ratusan kader yang telah menunggu sejak pagi dengan menggunakan baju partai.

Ketua DPR ini terlihat sehat dan bugar. Dia menyalami satu persatu pengurus dan kader yang hadir. Lalu kegiatan dilanjutkan dengan upacara dan tabur bunga.

Punya Harta Rp23 M, Intip Koleksi Kendaraan Ridwan Kamil yang Ditugaskan Maju Pilgub Jakarta

"Ziarah dan tabur bunga ini untuk mengenang jasa para pahlawan. khususnya yang punya sejarah dan andil dalam berdirinya Partai Golkar," ujar Setnov. (hd)

Walikota Medan, Bobby Nasution.(B.S.Putra/VIVA)

Bobby Nasution Bilang Ada Partai Berikan Tugas ke Dia Maju di Pilgub Sumatera Utara

Bobby Nasution mengatakan selain secara lisan seperti Golkar juga memberikan surat penugasan untuk maju di Pilgub Sumatera Utara. Tapi, dia enggan menyebut partai lainnya

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024