Fadli Zon Mengaku Sering Jadi Korban Meme di Medsos

Wakil Ketua DPR Fadli Zon.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Zahrul Darmawan

VIVA – Wakil Ketua DPR, Fadli Zon mengatakan, ia kerap menjadi objek meme-meme aneh di media sosial. Ia pun pernah melaporkan pihak yang mempublikasikan meme aneh dirinya ke Kepolisian.

Bikin Hoax Pengobatan Ida Dayak, Narapidana Kasus Pencabulan di Sambas Ditangkap

"Saya sendiri jadi korban dibuatkan meme aneh tapi saya pernah lapor ke Kepolisian," kata Fadli di gedung DPR, Jakarta, Kamis 2 November 2017.

Namun, Fadli heran justru laporannya seperti tak direspons pihak Kepolisian. Lantaran tak ada respons, ia menambahkan meme-meme tersebut kini hanya ia jadikan koleksi saja.

BEM UI Rancang Aksi Pergerakan Besar Tolak Perppu Cipta Kerja

"Dijadikan koleksi saja, suatu hari saya print lalu dikumpulin," kata Fadli.

Baca: Fadli Zon Ancam Laporkan Akun @NathanSuwanto ke Polisi

Soroti BEM UI soal Meme Puan, Teddy Garuda: Jangan Sampai Mahasiswa Hanya Jadi Pion

Saat ditanya soal Kepolisian yang menangkap pelaku yang mempublikasikan meme Ketua DPR Setya Novanto saat sakit, ia menyerahkan hal tersebut kepada Ketua Umum Golkar itu. Menurutnya, Novanto punya hak untuk mempolisikan pihak yang bisa mencemarkan namanya.

"Saya enggak tahu ada banyak pelaporan. Saya lihatnya kalau dalam batas-batas yang tidak ganggu dan memfitnah, itu hak yang bersangkutan," kata Fadli. (mus)

Kue mayat alien.

Viral Meme Mayat Alien Meksiko Jadi Kue

Seorang pembuat roti memanfaatkan sensasi viral tersebut dengan memamerkan keterampilannya yang mengesankan membuat kue dengan mayat alien miliknya yang bisa dimakan.

img_title
VIVA.co.id
19 September 2023