Nikahan Kahiyang Jadi Momentum Konsolidasi 6 Ribu Relawan

Konsolidasi Nasional Relawan Jokowi
Sumber :
  • VIVA.co.id/Irwandi Arsyad

VIVA – Pernikahan putri Presiden Joko Widodo, Kahiyang Ayu, pada Rabu 8 November 2017, akan dimanfaatkan sebagai konsolidasi nasional relawan pendukung setia Jokowi.

Joman Siap Bongkar Pejabat yang Cari Untung Besar dari Bisnis PCR

Menurut perkiraan, sekitar 6 ribu relawan akan memadati Solo. 4 ribu relawan akan ditampung di asrama haji, sementara 2 ribu relawan lainnya menginap di hotel hingga kediaman kerabat mereka masing-masing.

"Selain itu kegiatan relawan tanggal 7 November 2017 pagi ada semacam temu relawan nasional bersama Menko Maritim (Luhut Binsar Panjaitan)," jelas penanggung jawab relawan, Eko Sulistyo, di Solo, Jawa Tengah, Minggu 5 November 2017.

Elite PDIP Semprot Pentolan JoMan: Loe Denger Dulu Orang Ngomong!

Pertemuan dengan Luhut tersebut, sekaligus akan memberikan pemaparan kepada ribuan relawan terkait capaian pemerintahan Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Jusuf Kalla selama lebih dari tiga tahun berjalannya pemerintahan ini.

Dia memastikan, seluruh relawan yang hadir adalah para pendukung setia Jokowi. Menurutnya, kehadiran ribuan relawan itu tidak akan menjadi persoalan bagi keluarga Jokowi. Sebab, keluarga tahu relawan selama ini setia mendukung dan selalu dekat dengan Jokowi.

Relawan Jokowi Mania Deklarasikan Dukung Ganjar Pranowo Capres 2024

"Nah ini bagi kami, selain menghadiri hajatan ini sebetulnya adalah bentuk dari konsolidasi nasional relawan," ujar Eko yang menjabat Kepala Deputi IV di Kantor Staf Presiden (KSP) itu.

Pada 2018 sudah memasuki tahun politik. Presiden Jokowi selalu mengatakan, pada tahun tersebut selain momentum Pilkada serentak, juga sudah ada penetapan calon presiden dan calon wakil presiden untuk Pemilu 2019. (one)

Relawan pendukung Jokowi berkumpul di Blora, Jawa Tengah.

Kumpul di Blora, Gabungan Relawan: Kita Satu Komando Ikut Jokowi

Ribuan relawan pendukung Presiden Jokowi dari lintas elemen masyarakat berkumpul di Blora, Jawa Tengah.

img_title
VIVA.co.id
6 Maret 2022