Golkar Sah ke Ridwan Kamil, Dedi Mulyadi Menghilang?

Bupati Purwakarta, Dedi Mulyadi.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Purna Karyanto Musafirian

VIVA – Ketua DPD Golkar Jawa Barat Dedi Mulyadi tak menampakkan diri dalam deklarasi Ridwan Kamil dan Daniel Muttaqien sebagai bakal calon gubernur untuk Pilkada Jawa Barat 2018.

Setya Novanto Acungkan 2 Jari Saat Nyoblos di Lapas Sukamiskin

Tak diketahui apa alasan ketidakhadiran Bupati Purwakarta itu. Namun namanya sempat disinggung oleh Ketua Umum Partai Golkar Setya Novanto saat deklarasi.

"Terima kasih secara khusus saya ingin ucapkan terima kasih pada Dedi Mulyadi, Ketua DPD Golkar Jawa Barat yang sehari-hari telah memajukan Golkar," kata Setya, Kamis, 9 November 2017.

Polisi Didesak Segera Usut Pernyataan Agus Rahardjo Soal Jokowi Stop Kasus e-KTP

"Saya sangat menghargai, menghormati, dan mengapresiasi yang dilaksanakan Kang Dedi selama ini."

Penelusuran VIVA.co.id, di akun Twitter resmi milik Dedy, Bupati Purwakarta ini hanya mengunggah dirinya sedang merampungkan tugasnya menyusun RAPBD PUrwakarta untuk 2018.

Respon Jokowi Usai Mantan Ketua KPK Agus Rahardjo Dilaporkan ke Bareskrim Polri

Partai Golkar memang resmi mendeklarasikan mengusung Ridwan Kamil atau Emil dan Daniel Muttaqien sebagai pasangan calon dan wakil gubernur untuk Pilkada Jawa Barat 2018.

Dukungan ini sejalan dengan partai Nasdem, PKB dan PPP. Namun demikian, khusus untuk Daniel Muttaqien, belum ada kesepakatan bulat karena masing-masing partai mengajukan calonnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya