Ibas Minta Pemerintahan Jokowi Tetap Dikawal

Ibas Yudhoyono (kanan).
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ahmad Rizaluddin

VIVA - Ketua Fraksi Partai Demokrat, Edhie Baskoro Yudhoyono, meminta semua pihak tetap mengawal pemerintahan Presiden Jokowi. Selain itu juga bersinergi untuk membangun bangsa yang lebih maju, adil, dan sejahtera.

Jokowi Yakin Indonesia Bisa Dapat 61 Persen Saham Freeport Indonesia, Meski Alot Negosiasinya

"Kunci keberhasilan adalah kebersamaan dan gotong royong," kata Ibas melalui keterangan resminya, Sabtu, 11 November 2017.

Ibas yang juga anggota Komisi X DPR itu ingin bidang pariwisata maju berkembang di seluruh nusantara dan berkontribusi besar dalam perekonomian termasuk pembangunan infrastruktur penting, pembangunan jalan serta jembatan dan lainnya. Selain itu, dia juga ingin pendidikan semakin baik dan berkualitas.

Gus Miftah Curiga Jokowi Pilih Bahlil Lahadalia Jadi Menteri Karena Lucu, Bukan Prestasi

"Mari terus dijaga pembangunan yang sudah dilaksanakan selama ini," kata dia.

Ibas sendiri dalam masa reses ini sempat berkunjung ke Kabupaten Ngawi, Jatim. Dia melihat langsung pelaksanaan program Pengembangan Infrastuktur Sosial Ekonomi Wilayah di Desa Semen, Kecamatan Paron, Ngawi.

Jokowi Tegaskan Freeport Bukan Milik Amerika Lagi, tapi Indonesia

Saat ini, Partai Demokrat masih menjadi partai di luar pemerintahan Presiden Jokowi. Meskipun demikian, mereka menyebut bukan sebagai partai oposisi melainkan penyeimbang.

Beberapa waktu lalu, Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono menemui Jokowi di Istana Negara, Jakarta. Tak lama kemudian, putra sulungnya, Agus Harimurti Yudhoyono juga melakukan hal yang sama. (ase)

Presiden Joko Widodo (Jokowi)

Jumat Agung, Presiden Jokowi Ajak Resapi Makna Pengorbanan Yesus Kristus

Presiden Joko Widodo, turut menyampaikan ucapa selamat Jumat Agung kepada umat Kristiani, yang jatuh pada hari ini, Jumat, 29 Maret 2024. Pengorbanan Yesus bisa diresapi.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024