Golkar Sosialisasikan Hasil Pleno ke Ormas Sayap

Mensos Idrus Marham.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Reza Fajri

VIVA – Dewan Pimpinan Pusat Partai Golkar menyosialisasikan hasil rapat pleno beberapa waktu lalu ke ormas-ormas sayap Golkar pada Jumat, 24 November 2017 ini. Sejumlah ormas dikatakan hadir, seperti MKGR, Soksi, Kosgoro dan lain sebagainya.

Polisi Didesak Segera Usut Pernyataan Agus Rahardjo Soal Jokowi Stop Kasus e-KTP

"Ini penting supaya pimpinan ormas nantinya diharapkan bisa menyosialisasikan kepada seluruh anggotanya baik yang ada di pusat maupun daerah," kata Sekjen Golkar, Idrus Marham, di Slipi, Jumat 24 November 2017.

Kemudian, mereka juga membahas tentang mekanisme dalam merespons dinamika internal Golkar ke depan. Hal itu agar partai berlambang pohon beringin itu solid menghadapi dinamika politik yang terjadi.

Respon Jokowi Usai Mantan Ketua KPK Agus Rahardjo Dilaporkan ke Bareskrim Polri

"Oleh Ketua Korbid, apapun wacana yang berkembang di luar, pikiran apapun disampaikan oleh elemen-elemen Partai Golkar, aspirasi yang ada harus dikerangkai oleh sistem," ujar Idrus.

Menurut dia, pimpinan ormas berkomitmen untuk tetap solid. Dia menegaskan keputusan rapat pleno lalu itu memang untuk menjaga soliditas di Partai Golkar.

Sebut Jokowi Intervensi Kasus e-KTP, Agus Rahardjo Diadukan ke Bareskrim

"Dari pimpinan ormas memperkuat komitmen-komitmen itu bahwa kekuatan itu ada pada sistem, baik merespon aspirasi-aspirasi yang ada, pikiran-pikiran yang ada," kata Idrus.

Sebelumnya, DPP Partai Golkar memutuskan mempertahankan posisi Novanto sebagai Ketua DPR dan Ketua Umum Golkar. Hal itu sambil menunggu keputusan praperadilan Novanto. (ren)

Setya Novanto Acungkan 2 Jari Saat Nyoblos di Lapas Sukamiskin

Setya Novanto Acungkan 2 Jari Saat Nyoblos di Lapas Sukamiskin

Setya Novanto Acungkan 2 Jari Saat Nyoblos di Lapas Sukamiskin

img_title
VIVA.co.id
14 Februari 2024