DPP Golkar Kumpulkan DPD I Se-Indonesia di Hotel Sultan

Sekjen Golkar Idrus Marham (kanan) dan Ketua Harian Nurdin Halid
Sumber :
  • VIVA.co.id/Foe Peace Simbolon

VIVA – Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Golongan Karya menggelar pertemuan dengan para ketua DPD I Golkar. Tujuan pertemuan ini untuk mensosialisasikan hasil rapat pleno DPP Golkar, Selasa, 21 November 2017 lalu.

Bobby Nasution Bilang Ada Partai Berikan Tugas ke Dia Maju di Pilgub Sumatera Utara

Pelaksana Tugas (Plt) Ketua Umum Golkar Idrus Marham mengatakan pertemuan dengan DPD I ini sebagai kelanjutan sebelumnya yaitu ormas sayap partai.

"Hari ini adalah pertemuan DPP dan ketua-ketua DPD se-Indonesia. Sebelumnyaa sudah lakukan pertemuan dengan ketua dan sekjen ormas dalam lingkungan Golkar. Kemarin kita juga sudah ke dewan pembina," kata Idrus di Hotel Sultan, Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu 25 November 2017.

Ditanya soal Status Keanggotaan Partai Politiknya, Gibran Bilang Begini

Idrus berharap setelah pertemuan malam ini, tak ada lagi suara-suara yang berbeda dengan keputusan pleno yang sudah diambil secara demokratis.

"Semangatnya satu, Golkar tetap solid dan senantiasa bersama dalam menghadapi masalah yang ada," ujarnya.

Soal Wacana PPP Gabung Koalisi Prabowo-Gibran, Airlangga Sebut Bakal Bahas di Internal KIM

Dia memastikan seluruh agenda Golkar tetap jalan. Konsolidasi untuk persiapan menghadapi pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak 2018 juga terus dilanjutkan.

"Konsolidasi, persiapan pilkada. Sudah masuk tahapan caleg-caleg yang diproyeksikan akan bertarung," kata dia.

Sementara itu, Ketua Harian DPP Golkar, Nurdin Halid, pun tak jauh berbeda dengan Idrus. Ia menegaskan pertemuan dengan pimpinan DPD I ini untuk sosialisasi dan menampung aspirasi daerah.

"Seperti disampaikan Idrus. Ini untuk menjelaskan pada ketua DPD se-Indonesia tentang keputusan rapat pleno," ucap Nurdin. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya