Ini Isi Pertemuan DPD Golkar se-Indonesia

Mensos Idrus Marham.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Reza Fajri

VIVA – Pertemuan antara Ketua DPD Partai Golongan Karya (Golkar) Provinsi se-Indonesia dengan unsur pimpinan DPP Partai Golkar, Sabtu 25 November 2017 malam, telah usai.

Ketua Jokowi Mania Masuk Partai Golkar?

Usai pertemuan, Ketua Forum Silaturahmi Dewan Pimpinan Daerah I Partai Golkar Ridwan Bae mewakili seluruh Ketua DPD Partai Golongan Karya (Golkar) Provinsi se-Indonesia menyampaikan hasil pertemuan itu. Setidaknya ada dua poin dalam pertemuan itu.

"Pertama setelah mendengarkan pertemuan secara komprehensif Partai Golkar tentang keputusan rapat pleno tanggal 21 November, DPD Provinsi Indonesia memahami dan konsisten mendukung dan melaksanakan keputusan dimaksud," ujar Ridwan di Hotel Sultan, Jakarta, Sabtu 25 November 2017.

Aburizal Bakrie Dukung Semangat Anak Muda Lalui Pandemi COVID-19

Sedangkan poin kedua adalah, tetap mencermati pula dinamika yang ada dengan komitmen tetap berpedoman pada AD ART dan peraturan organisasi Partai Golongan Karya. Sementara itu, Plt Ketua Umum Partai Golkar, Idrus Marham, mengaku tak perlu menambahkan apa yang disampaikan Ridwan Bae.

Menurutnya, apa yang disampaikan Ridwan Bae sudah sangat jelas. "Saya kira sudah jelas ada dua kesimpulan penting. Saya kira sudah jelas. Tidak perlu ada yang ditambahkan," kata Idrus. (one)

Gerindra dan Golkar Koalisi Usung BHS di Pilkada Sidoarjo
Ilustrasi-Pilkada Serentak di Indonesia

Pilkada 2020, Demokrat dan Golkar Sepakat Usung 33 Paslon

Ketum Partai Demokrat AHY menemui Ketum Partai Golkar Airlangga

img_title
VIVA.co.id
26 Juni 2020