2DM Tunggang Kuda Tegap Daftar ke KPU Jabar

Deddy Mizwar-Dedi Mulyadi menunggang kuda menuju KPU Jawa Barat.
Sumber :
  • Adi Suparman

VIVA - Bakal calon gubernur dan wakil gubernur, Deddy Mizwar-Dedi Mulyadi, giliran mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum Jawa Barat setelah lawannya, pasangan Ridwan Kamil dan Uu Ruzhanul Ulum, mendaftarkan pagi tadi.

Cerita Deddy Mizwar Bikin Film Religi Tanpa Pandang Untung dan Rugi

Pasangan 2DM ini tiba sekitar pukul 14.10 WIB. Dua pasangan tersebut mendatangi kantor KPU dengan kuda berwarna putih dan abu-abu yang diarak dari Stadion Sidolig Persib, Jalan Ahmad Yani Kota Bandung.

Selain didampingi para loyalisnya, arak topeng-topengan pun mengiringi kemeriahan sepanjang Jalan Ahmad Yani disertakan dengan pengawalan ketat aparat kepolisian beserta masing-masing partai pengusung.

8 Artis yang Menjadi Pejabat Daerah, Ada yang Dibekuk KPK hingga Mengundurkan Diri

Saat ditanya soal kesiapan, Deddy Mizwar tampak santai ditemani sang istri R Giselawati Wiranegara. Terlihat juga Dedi Mulyadi yang juga ditemani istri Anne Ratna Mustika.

"Kalau enggak ada persiapan khusus, enggak bisa mendaftar," ujar Deddy Mizwar, Selasa 9 Januari 2017.

Diangkat Jadi Serial, Kejarlah Daku Kau Kutangkap Janjikan Hal yang Berbeda

Pada pendaftaran ini, turut hadir Bupati Karawang Cellica Nurrachadiana. Dalam suksesi pemenangan ini, 2DM dibantu oleh dua juru kampanye yaitu aktor senior Dede Yusuf dan Desi Ratnasari. (one)

Deddy Mizwar

Deddy Mizwar Anggap Sebutan Prabowo "Presiden Gemoy" demi Pemilu Riang Gembira

Deddy Mizwar mengatakan bahwa Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka berkomitmen penuh (all in) untuk melaksanakan pemilu dengan riang gembira dan menjadi pesta rakyat.

img_title
VIVA.co.id
28 November 2023