Ketika Puti Guntur Soekarno Menggenggam Tangan Khofifah

Puti Guntur Soekarno menjabat tangan Khofifah Indar Parawansa
Sumber :

VIVA – Ada momen menarik saat dua pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur, Saifullah Yusuf (Gus Ipul)-Puti Guntur Soekarno dan Khofifah Indar Parawansa-Emil Dardak bertemu saat mengikuti tes kesehatan yang digelar KPU di Rumah Sakit Dr. Soetomo, Surabaya, Kamis 11 Januari 2018, pagi.  

Surat PDIP Majukan Puti Guntur untuk Pilkada Surabaya, Cek Faktanya

Dalam momen tersebut, kedua pasangan ini bertemu sekitar pukul 08.30 WIB, Puti langsung menghampiri Khofifah yang datang lebih awal sambil menggenggam tangannya. Suasana terlihat akrab, diiringi tawa, termasuk Gus Ipul yang berada di belakang Puti.  

Puti mengenakan kemeja dan rok panjang berwarna hitam dengan kerudung merah, sedangkan Gus Ipul memakai kemeja berwarna putih dan peci hitam. Khofifah mengenakan batik bercorak biru dengan kerudung pink, sedangkan Emil menggunakan kemeja berwarna abu-abu.

Sekjen PDIP Sebut Bambang DH dan Puti Guntur Soekarno Pengganti Risma

Obrolan tidak berlangsung lama karena petugas rumah sakit langsung mengarahkan ke ruang pemeriksaan. "Tidak lama, Mbak Puti bertegur sapa biasa dan menyalami Bu Khofifah. Kalau Gus Ipul kan sudah sering ketemu," ujar Hikmah Bafakih, ketua Tim Pemenangan Gus Ipul-Puti Guntur Soekarno.

Tes kesehatan merupakan tahapan yang harus diikuti kedua pasangan ini setelah mendaftar di KPU. Tes kesehatan ini digelar secara tertutup dibagi menjadi dua tahap. Yaitu hari ini tes psikis dan tes kesehatan dilakukan Jumat 12 Januari 2018. (art)

Kalah di Pilgub Jatim, Puti Soekarno Jadi Caleg PDIP
Puti Guntur tiba di kantor DPD PDIP Jatim di Surabaya

Jelang Pengumuman Calon Wali Kota Surabaya, Puti Tiba di PDIP Jatim

PDIP akan mengumumkan calon yang akan diusung di Pilkada Surabaya.

img_title
VIVA.co.id
2 September 2020