Novanto Bangga Telah Wujudkan Cita-cita Partai Golkar

Sidang Setya Novanto
Sumber :
  • ANTARA Foto/Rosa Panggabean

VIVA – Mantan Ketua DPR Setya Novanto menganggap tak sia-sia dia mendukung pemerintah selama ini. Sebab Presiden Joko Widodo akhirnya menambahkan dua kader Partai Golkar di kabinetnya, yakni Airlangga Hartarto sebagai Menteri Perindustrian dan Idrus Marham menjadi Menteri Sosial.

Jokowi Lantik AHY Jadi Menteri ATR/BPN di Istana, Moeldoko ke Mana Tak Nongol?

"Itu semua hanya Presiden yang tahu, tentu kami terima kasih pada Pak Jokowi yang sudah memperhatikan apa yang sudah diprogramkan, tentu saya sangat hormat dan bangga terealisasi apa yang dicita-citakan Partai Golkar sejak saya menjadi Ketua DPR," kata Novanto saat berbincang dengan wartawan di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi Jakarta pada Kamis, 18 Januari 2018. 

Novanto meyakini, Airlangga maupun Idrus, masing-masing sekarang menjabat Ketua Umum dan Sekretaris Jenderal Partai Golkar, dapat menjalankan tugasnya dengan baik di kabinet. Novanto mengklaim keberadaan mereka di kabinet adalah cita-cita Golkar dalam mendukung program-program pemerintah.

Jokowi Lakukan Reshuffle, Ini Deretan Menteri Terbaru Kabinet Indonesia Maju

"Itu sesuai apa yang direncanakan sejak saya jadi Ketua Partai Golkar. Dan tentu ini akan menjadi hal yang lebih baik untuk meningkatkan Partai Golkar," ujarnya. (ase)

Anggota DPR sekaligus Ketua DPP PKS Mardani Ali Sera

AHY jadi Menteri ATR/BPN, Mardani PKS: Welcome to The Jungle

Presiden Jokowi lantik Ketum Partai Demokrat AHY jadi Menteri ATR/BPN.

img_title
VIVA.co.id
21 Februari 2024