Tolong Bantu Aku untuk Bisa Melupakan Semua tentang Dirimu - VIVA
Unduh aplikasi kami
A Group Member of Viva
viva
Rabu, 11 September 2019 | 17:00 WIB

Tolong Bantu Aku untuk Bisa Melupakan Semua tentang Dirimu

Namamu terukir terlalu dalam.
Sepasang kekasih
Photo :
  • U-Report

Sepasang kekasih

VIVA – Antara kita memang sudah tak ada lagi hubungan. Harusnya pun begitu perihal rasa. Harusnya antara kita juga tak ada lagi rasa. Tapi nyatanya itu tak mudah untukku. Rasa ini belum bisa aku hilangkan. Begitu pun semua tentangmu dan kenangan kita bersama. Masih sangat sulit untuk membuatku lupa. Namamu terukir sangat dalam. Begitu pun dengan semua kenangan yang pernah kita rasa.

Jika itu semua mudah bagimu untuk menghilangkannya, maaf. Itu tidak mudah bagiku. Aku butuh waktu untuk bisa melupakan itu semua. Dan aku pun butuh waktu untuk bisa menerima bahwa nyatanya saat ini kamu bukan lagi milikku. Kenangan kita terlalu banyak. Dan itu membuat memori otakku sulit untuk menghilangkannya. Jika bisa, aku ingin agar semua tentangmu yang masih tersimpan rapi di ingatanku ini bisa terhapus. Agar aku tak perlu lagi mengingat kamu. Dan juga kenangan saat kita bersama.

Entah kamu memang sudah melupakan semua kenangan kita. Entah kamu hanya terlihat baik-baik saja dan sedang menutupi rasa sedihmu itu. Jika memang kamu benar sudah melupakan semua tentang kita, please ajarkan aku untuk bisa sepertimu. Ajarkan aku untuk bisa dengan mudahnya melupakan segala kenangan saat kita bersama. Sebab yang terlihat bagiku, kamu memang baik-baik saja saat aku dan kamu tak lagi bersatu.

Baca Selengkapnya ...

Saksikan Juga

Cinta Segitiga Berujung Penembakan

TVONE NEWS - sekitar 1 bulan lalu
loading...
Muat Lainnya...