Ternyata Kita Dipertemukan untuk Saling Mengenal, Bukan untuk Memiliki - VIVA
Unduh aplikasi kami
A Group Member of Viva
viva
Kamis, 12 September 2019 | 11:30 WIB

Ternyata Kita Dipertemukan untuk Saling Mengenal, Bukan untuk Memiliki

Tuhan punya rencananya sendiri.
Pasangan Kekasih
Photo :
  • U-Report

Pasangan Kekasih

VIVA – Setiap pertemuan pasti ada tujuan. Setiap pertemuan pasti ada perpisahan. Entah itu pertemuan kita untuk saling mengenal. Entah itu hanya sekadar singgah lalu berpisah. Atau bertemu memang untuk saling menetap untuk bersama. Apa pun itu, setiap pertemuan pasti ada alasan di baliknya. Dan apa pun itu, Tuhan pasti mempertemukan kita dengan seseorang karena ada tujuannya. Tuhan itu maha mengetahui, sementara kita tidak.

Setiap orang datang dan pergi di hidup kita. Dan mungkin, hanya beberapa saja yang akan tinggal dan menetap. Bahkan kita pun tak pernah tahu kepada siapa nantinya hati ini akan menetap. Bahkan seseorang yang kita harapkan untuk bisa menetap pun, jika Tuhan berkata dia bukan lah jodoh yang Tuhan kirimkan untuk kita, sampai kapan pun tak akan menjadi milik kita. Meskipun kita merasa ada kecocokan yang teramat sangat kepadanya.

Berawal dari teman, terlanjur menjadi nyaman, lalu menjadi pasangan. Atau berawal dari teman, dan pada akhirnya tak bisa untuk disatukan. Itu adalah dua kemungkinan yang bisa kapan pun terjadi dan bisa kita alami. Dan mungkin inilah yang aku rasakan saat ini. Aku dan kamu hanya bertemu untuk saling mengenal, namun tidak untuk saling memiliki dan menjadi pasangan. Kamu hadir di hidupku hanya untuk sekadar singgah. Singgah sebentar untuk mengenal dan mengajarkan.

Baca Selengkapnya ...

Saksikan Juga

Cinta Segitiga Berujung Penembakan

TVONE NEWS - 29 hari lalu
loading...
Muat Lainnya...