Catat, Ini Alasan Kenapa Harus Traveling di Usia 20 Tahunan - VIVA
Unduh aplikasi kami
A Group Member of Viva
viva
Kamis, 12 September 2019 | 06:08 WIB

Catat, Ini Alasan Kenapa Harus Traveling di Usia 20 Tahunan

Sudah seberapa jauh kamu menjelajahi dunia?
Traveling
Photo :
  • U-Report

Traveling

VIVA – Sudah berapa jauh kah kalian menjelajahi daerah dalam atau luar negeri dalam kehidupan dan di umur berapa kah kalian memulai traveling? jika belum jauh dan belum memulai traveling? coba untuk merasakan kebahagaian dan manfaat yang dirasakan saat traveling? di tempat-tempat yang baru kalian kenal.

Bagi kalian yang masih berusia 20-an, kalian akan merasa sangat beruntung. Sebab, masih belum memiliki tanggungan untuk kehidupan kalian, selain untuk diri kalian. Paling tidak, kendala yang kalian rasakan saat berusia 20-an yaitu keuangan, izin orang tua, atau kesehatan yang tidak bisa berpergian jauh.

Bahkan, rasa malas dan rasa takut untuk melakukan traveling? terkadang menghantui kalian. Padahal, di usia yang masih 20-an adalah masa emas untuk melakukan traveling?, karena sudah cuku matang dan dapat memutuskan pilihan sendiri.

Akan tetapi, bukan hanya itu saja alasan yang tepat untuk melakukan traveling? di usia 20-an. Berikut alasan yang mungkin menjadi alasan sobat milenial untuk mulai memberanikan diri untuk keluar menjelajah ke tempat-tempat yang ingin dikunjungi.

Baca Selengkapnya ...

Saksikan Juga

Melihat Souk Ukaz, Festival Pasar Kuno Bangsa Arab

HAJIPEDIA - 10 hari lalu
Topik
loading...
Muat Lainnya...