Logo timesindonesia

Launching Tim di Bulan Ramadhan, Persela Bersholawat

Poster launching Persela
Poster launching Persela
Sumber :
  • timesindonesia

Bulan Ramadhan inu nuansa religius akan ditonjolkan Persela Lamongan dalam launching tim berjuluk Laskar Joko Tingkir, dengan tajuk Persela Bershalawat.

Edy Yunan Achmadi, Manajer Persela Lamongan, mengatakan, launching tim Laskar Joko Tingkir ini akan dikemas dengan Persela Bershalawat di Alun-Alun Lamongan, pada Rabu, (14/5/2019) malam.

“Persela Bershalawat bersama Habib Muchsin Al Hamid, dimeriahkan oleh jamaah dan tim hadrah Ahbaabul Musthofa Lamongan, beserta suporter Persela,” kata Yunan, Selasa, (14/5/2019).

Persela memilih tajuk Persela Bershalawat untuk menyambut Liga 1 musim 2019, dikatakan Yunan, dengan doa dan harapan dari para suporternya di bulan suci ini akan memuluskan langkah mereka di musim depan.

“Dengan harapan Persela akan mendapatkan kemudahan dan kesuksesan dalam setiap pertandingan di Liga 1 tahun 2019 ini," ujar Yunan.

Lebih lanjut Yunan mengaku, Persela Bershalawat di bulan Ramadhan akan makin mengentalkan ikatan antara para penggawa Laskar Joko Tingkir, manajemen Persela dan suporter -LA Mania, dan Curva Boys.

“Dengan Persela Bershalawat, kita membangun suasana kekeluargaan, damai dan guyup di Lamongan,” tuturnya.

Tak hanya itu sambung Yunan, Persela memilih tajuk Persela Bershalawat untuk menyambut Liga 1 musim 2019 tentu juga dengan harapan, kedamaian di Lamongan akan terus terjaga.