Pelatih Persela Bersyukur Dapat Poin Lawan Badak Lampung - VIVA
Unduh aplikasi kami
A Group Member of Viva
viva
https://asset.viva.co.id/appasset-2018/mobile-2018/img/logo-times.png?v=5.9.1
Rabu, 11 September 2019 | 22:06 WIB

Pelatih Persela Bersyukur Dapat Poin Lawan Badak Lampung

https://thumb.viva.co.id/media/frontend/thumbs3/2019/09/11/5d790d215bf39-pelatih-persela-bersyukur-dapat-poin-lawan-badak-lampung_663_382.jpg
Photo :
  • timesindonesia

Nil Maizar, Pelatih Persela, (FOTO: MFA Rohmatillah/TIMES Indonesia)

 

Persela Lamongan membawa pulang satu poin setelah bermain imbang melawan Perseru Badak Lampung FC, pada laga tunda Shopee Liga 1 2019, Rabu (11/9/2019).

Dalam laga yang berlangsung di tempat netral, Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi tersebut, Persela Lamongan unggul lebih dulu pada menit 26, melalui Alex dos Santos Goncalves.

Namun Perseru Badak Lampung FC mampu menyamakan skor melalui gol yang diciptakan Marcus Vinicius Vidal Cunha (Marquinhos) pada menit 85. Gol yang terjadi melalui eksekusi tendangan bebas itupun membuat kemenangan Persela Lamongan yang sudah di depan mata sirna seketika.

Meski gagal membawa pulang poin penuh, namun Pelatih Persela Lamongan, Nil Maizar mengaku bersyukur dengan hasil tersebut.

"Kita syukuri hasil ini, walaupun secara taktikal dan strategi kita bisa memenangkan pertandingan, tetapi itulah sepakbola, di menit 85 ada situasi free kick dan terjadi gol," kata Nil Maizar usai laga.

Menurut Nil Maizar, hilangnya kemenangan yang sudah didepan mata tersebut disebabkan hilangnya konsentrasi pemainnya.

"Saya kira anak-anak hilang konsentrasi, seharusnya pelanggaran seperti itu bisa diminimalisir. Tapi secara keseluruhan anak-anak bermain bagus, saya apresiasi buat mereka," ujanya.

Pelatih kelahiran Payakumbuh, Sumatera Barat tersebut mengaku akan mengevaluasi agar kesalahan serupa tidak terjadi dalam laga-laga berikutnya.

"Ke depan akan kita perbaiki bagaimana kita harus bisa mempertahankan satu gol sampai pertandingan selesai. Mudah-mudahan kedepan Persela bisa lebih baik lagi," tuturnya.

Saat ini Persela Lamongan berada di posisi 15 klasemen sementara Liga 1 2019, dengan koleksi 16 poin. Sementara Perseru Badak Lampung FC menempati peringkat 13 dengan raihan 17 poin.

Saksikan Juga

RABONA: Teror Hotel Aremania, Suporter Persela Keroyok Wasit

BOLA - 3 bulan lalu
loading...