Lawan Persipura, Persela Tanpa Top Skor Liga - VIVA
Unduh aplikasi kami
A Group Member of Viva
viva
https://asset.viva.co.id/appasset-2018/mobile-2018/img/logo-times.png?v=5.9.1
Sabtu, 14 September 2019 | 08:06 WIB

Lawan Persipura, Persela Tanpa Top Skor Liga

https://thumb.viva.co.id/media/frontend/thumbs3/2019/09/14/5d7c3cc1c2a40-lawan-persipura-persela-tanpa-top-skor-liga_663_382.jpg
Photo :
  • timesindonesia

Pelatih Persela, Nil Maizar (biru muda), memberikan arahan kepada pemain dalam sesi latihan di Stadion Surajaya Lamongan, Jum"at (13/9/2019). (FOTO: MFA Rohmatillah/TIMES Indonesia)

Usai menahan imbang Perseru Badak Lampung FC di laga tunda, kini Persela kembali fokus mematangkan persiapan untuk mengawali putaran kedua Liga 1 2019 menghadapi Persipura Jayapura, Minggu (15/9/2019).

Pelatih Persela, Nil Maizar mengatakan meski jeda pertandingan cukup pendek, namun skuat asuhannya sudah siap menjalani laga yang rencananya akan digelar di Stadion Delta Sidoarjo, Jawa Timur tersebut.

"Ini latihan taktikal terakhir untuk lawan Persipura. Secara umum anak-anak sudah siap menghadapi Persipura, hanya memang kita minus si Alex, karena Alex ada hujuman kartu merah, dua kali nggak main, lawan Persipura dan Arema," kata Nil Maizar.

Absennya Alex membuat Nil Maizar harus menyiapkan pemain alternatif untuk mengisi posisi yang ditinggalkan top skor sementara Liga 1 2019 tersebut.

"Pengganti Alex nanti ada si Rafinha yang bisa di depan atau Ridwan, Malik atau bisa juga si Hambali. Ada beberapa pilihan, tadi sudah kita coba dan kita lihat besok siapa yang paling siap," ujarnya.

Lebih lanjut juru taktik berusia 49 tahun tersebut mengatakan, pada laga kontra Persipura tersebut tidak menutup kemungkinan Persela juga akan memainkan skema false nine.

"Saya lihat situasinya dulu, nanti kita diskusikan dengan tim pelatih," ucap Nil Maizar.

Saksikan Juga

RABONA: Teror Hotel Aremania, Suporter Persela Keroyok Wasit

BOLA - 3 bulan lalu
loading...